PosBeritaKota.com
Entertainment

OGAH BERSIKAP MULUK-MULUK & PILIH REALISTIS, INI UNGKAPAN PARA ARTIS SOAL EKSPETASI DI TAHUN 2022

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Seiring dengan bergulirnya waktu, tahun 2022 sudah mulai berjalan. Banyak kenangan telah berlalu dan selanjutnya membersitkan banyak harapan ke depan. Berikut ini sejumlah artis yang diwawancarai POSBERITAKOTA, seputar apa ekspetasi (harapan) yang ingin digapai di tahun 2022 ini?

“Kalau saya sih pantang atau ogah bersikap muluk-muluk. Jalani saja hidup ini, termasuk melakoni karir nyanyi, ya dengan apa adanya saja. Seperti air mengalir,” kata Connie Nurlita, pedangdut senior, blak-blakan.

Pelantun tembang ‘Cinta Karet‘ tersebut, mengakui kalau masih memiliki obsesi-obsesi khusus di dunia karir nyanyi. Makanya, kata dia, hampir sepanjang tahun selalu merilis single-single baru. Hal itu didasari karena dirinya masih memiliki fans atau penggemar di jagad musik dangdut.

Sama seperti yang diakui Minel. Meski dari deretan penyanyi lawas, tapi keinginan untuk terus berkarya tak akan berhenti. Hanya bedanya, menurut dia, genre musik yang ditekuni. Dulu musik rock dan terus hijrah ke dangdut, tapi sekarang memilih untuk rekaman lagu-lagu religi.

“Lewat lagu religi, banyak hal yang bisa saya dapatkan. Minimal, bisa memberikan petuah buat diri saya pribadi. Juga mudah-mudah bisa lebih meningkatkan iman dan p,” tegas penyanyi yang lebih memilih untuk eksis, ketimbang mengejar popularitas materi.

Sedangkan Rita Sugiarto, masih tetap mau aktif dijagad musik dangdut, tak lepas dari tuntutan masyarakat. Jadi, katanya, bukan lagi demi mengejar ambisi pribadi. Dan lagi, tampil di panggung atau layar TV hanya sesekali. Untuk jalur rekaman justru lebih banyak bertujuan untuk membina artis-artis muda.

“Saya kan cuma sesekali tampil. Makanya, kalau ditanya soal harapan ke depan atau di tahun 2022 ini, ya nggak ada yang harus terlalu dikejar,” aku penyanyi gaek yang juga pernah jadi pasangan duet Rhoma Irama tersebut.

Sementara itu Yunni Sarah, menegaskan hal yang sama. Sadar bahwa saat ini bukan eranya lagi, maka tak mau memancang target terlalu tinggi. Kalaupun punya obsesi, kata dia, kepengen bikin konser musik tunggal di Jakarta. Namun itupun butuh perhitungan cukup matang.

“Yang pasti, saya nggak ambisius. Sewajarnya saja. Harapan saya sih, semoga di tahun 2022 ini, bisa membawa atau memberikan pencerahan. Utamanya bagi dunia musik di Tanah Air. Sebab, pandemi COVID-19 ternyata masih belum bisa diprediksi berakhirnya sampai kapan?” Begitu pungkas Yunni Sarah, pelantun tembang hits ‘Mengapa Tiada Maaf‘. □ RED/TAG/ALDI/DESI/EDITOR : GOES

Related posts

Sudah Diunggah ke YouTube, LIA EMILIA Cover Lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’

Redaksi Posberitakota

Ditanya Soal Anji, SHEILA MARCIA Pilih Diam karena Takut Salah

Redaksi Posberitakota

Setelah Jakarta-Hirosima, DESSY KUS ENDANG Ulang Sukses lewat Lagu ‘Bere-Bere’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment