26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:59
PosBeritaKota.com
Football

REBUTAN DENGAN REAL MADRID, ERLING HAALAND DIPASTIKAN MERUMPUT BERSAMA MANCHESTER CITY

MANCHESTER (POSBERITAKOT) – Klub Manchester City akhirnya berhasil menggaet striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland. Meski harus bersaing ketat alias rebutan dengan Real Madrid. Namun pemain berusia 21 tahun tersebut, mulai merumput pada akhit musim ini.

Tak cuma Real Madrid, klub-klub Eropa pun tergiur untuk mendatangkan Haaland. Saat itu dengan harga £ 63 juta untuk klausul pelepasannya. Berkat Manchester City berani dengan angka £ 100 juta, Haaland pun setuju. Penandatanganan sudah resmi dilakukan.

Angka £ 100 juta sudah termasuk komisi yang harus diterima agen Mino Raiola. Diluar itu, diam-diam PSG dan Barcelona pun berminat, tapi segala sesuatunya sudah terlambat. Haaland sendiri lebih kepincut untuk merumput bersama Manchester City.

Bicara soal bergabungnya Haaland menjadi penting buat Manchester City. Apalagi mengingat skuad Pep Guardiola itu, kekurangan stok striker murni yang bisa diandalkan. Justru berkat kehadiran Haaland, bakal membuat Machester City menjadi tim yang lebih tangguh.

Seperti diketahui bahwa pemain internasional Norwegia ini, telah berjuang dengan beberapa masalah cedera pada musim ini. Beruntung hal itu tidak mempengaruhi penampilannya ketika dia tersedia. Haaland sudah mengemas 23 gol dalam 20 pertandingan untuk Borussia Dortmund di musim ini.

Bahkan Erling Haaland tercatat sudah berhasil mencetak 80 gol dan hanya dalam 79 penampilan untuk klub, sejak tiba dari Salzburg pada Januari 2020 silam. ■ RED/AYID SPS/ EDITOR : GOES

Related posts

TERJEGAL GAET KYLIAN MBAPPE DARI PSG, REAL MADRID MALAH NIAT BOYONG CRISTIANO RONALDO

Redaksi Posberitakota

Bikin Hati Juergen Klopp Kesengsem, DOMINIK SZOBOSZLAI Direkrut Merumput Bersama Liverpool

Redaksi Posberitakota

LANTARAN WAYNE ROONEY TEGAS MENOLAK, FRANK LAMPARD BERPELUANG BESAR BAKAL ‘MENUKANGI’ EVERTON

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang