30.7 C
Jakarta
16 August 2022 - 17:38
PosBeritaKota.com
Sport

SELASA – RABU INI, SELURUH PEMBALAP AJANG MOTOGP 2022 TIBA DI INDONESIA & SEBAGIAN IKUT PARADE MOTOR JAKARTA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sudah bisa dipastikan bahwa seluruh pembalap ajang MotoGP Mandalika 2022, Selasa ini dan Rabu (15-16 Maret) besok akan tiba di Indonesia. Ada yang bakal mengikuti parade motor di Jakarta, sementara sebagian pembalap lain malah memilih langsung menuju ke Lombok.

Dikatakan Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA, beberapa nama pembalap yang akan terlebih dahulu mengikuti parade motor di Jakarta pada Rabu (16/3/2022) pagi adalah Marc Marquez (Honda), Joan Mir (Suzuki) dan Jack Miller (Ducati).

Bahkan para pembalap tersebut, juga akan berangkat dari Istana Merdeka ke Hotel Kempinski. Seperti dijanjikan Priandhi, pihaknya akan memberikan update mengenai rencana kegiatan para pembalap.

“Menurut rencana pembalap yang sudah ada di Jakarta, Rabu besok akan bersiap-siap di Wisma Negara lalu mengendarai motor mereka menuju Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Joko Widodo,” terang Prihandhi kepada media, Selasa (15/3/2022).

Begitu usai pertemuan, sedianya para pembalap pun akan foto bersama dengan Presiden Jokowi dan lalu mereka akan parade naik motor dari Istana Merdeka ke Hotel Kempinski. Sedangkan Presiden sendiri tampaknya tidak ikut karena satu dan lain hal.

“Dari hasil konfirmasi, setahu saya mereka beberapa flight, tetapi sampai bersamaan di sini (Lombok). Karena itu, mungkin bisa dipastikan mereka berada di Indonesia, tepatnya pada Rabu besok,” jelas Priandhi, menambahkan.

Ajang balap motor (MotoGP) bergengsi dan berkelas Internasional itu diberi nama ‘Pertamina Grand Prix of Indonesia’, bertempat di Pertamina Mandalika International Street Circuit dan dijadwalkan untum digelar pada 18-20 Maret 2022 mendatang. ■ RED/AYID SPS/ EDITOR : GOES

Related posts

Dansatgas Kompi Zeni TNI Konga Resmikan Patung Peacekeeper di Afrika Tengah

Redaksi Posberitakota

ANTOINE GRIZMANN SIAP PINDAH KE BARCA SIBUK CARI KONTRAKAN

Redaksi Posberitakota

F1 GP Belgia, ESTEBAN OCON Tampil Ciamik Finis Keenam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang