32.4 C
Jakarta
17 June 2024 - 17:25
PosBeritaKota.com
Entertainment

DIGARAP ‘TU7UH RUMAH PRODUKSI’, TAMPILKAN MIKHAYLA AYU SEBAGAI PEMERAN UTAMA FILM BERGENRE HOROR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Lagi, PH ‘Tu7uh Rumah Produksi‘ yang beralamat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, mengumumkan rencana memproduksi film layar lebar. Pilihannya temanya bergenre horor yang menceritakan sebuah kisah tragis dan horor di sebuah desa terpencil. Selain itu bakal menampilkan 5 bintang serta digarap sutradara kondang yang masih dirahasiakan namanya.

Menurut Produser Eksekutif dari ‘Tu7uh Rumah Produksi’, Tirta Siregar, untuk produksi film layar lebar terbarunya kali ini bakal ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Sedangkan proses produksinya mulai jalan pada Mei dan Juni 2022 mendatang.

“Film cerita horor yang akan kita angkat kali ini adalah cerita Urban Legend asli Nusantara yang melekat di kehidupan masyarakat tradisionil. Film ini juga akan memunculkan 5 pemain anak muda dalam kisahnya nanti,” terang Tirta Siregar, Rabu (27/4/2022).

Sementara itu Andre Murtono selaku produser, menjelaskan bahwa filmnya itu nanti juga akan diperankan 5 pemain muda plus artis terkenal yang kini masih dalam proses seleksi. Namun begitu, ada beberapa bintang pendatang baru

Dari deretan pemain, salah satu yang sudah di plot main di film yang akan mengambil lokasi Jakarta, Cianjur dan Bandung, bintang pendatang baru bernama Mikhayla Ayu. Gadis berusia 21 tahun yang asli dari Lumajang Jawa Timur. Plus akan bermain diantara kelima karakter dalam film tersebut.

Sosok Mikha yang berkulit putih dengan tinggi 165 Cm dan bobot 47 Kg, ditambahkan Andre, sudah menjalani beberapa kegiatan proses produksinya. Salah satunya adalah sudah mengikuti kelas akting secara private di Eighteen Management dibawah naungan PH ‘Tu7uh Rumah Produksi’.

Dalam kelas akting tersebut, Mikhayla dididik secara ketat kelas akting yang mumpuni, agar saat syuting sudah siap dan lancar mendalami perannya sebagai anak muda yang turut main dalam film horor tersebut.

Mikhayla sendiri datang ke Jakarta baru setahun ini. Selepas lulus kuliah di Bali jurusan kesehatan, pehoby main Tiktok dan Instagram ini, hijrah ke Jakarta lantaran ingin meraih cita-citanya sebagai bintang film. Bahkan, ia mengaku mengikuti kemampuan akting dan kesuksesan aktor idolanya, Reza Rahadian. Lantas ingin dijadikan sebagai penyemangat keterlibatannya dalam film perdana tersebut. ■ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Naik Daun Lagi, TUKUL ARWANA Tetap Menawan Jadi Host Tayangan ‘One Man Show’ di Indosiar

Redaksi Posberitakota

Ungkap di Instagram, Sandra Dewi Kini Sudah Berbadan Dua

Redaksi Posberitakota

Bersama ‘Duo Toge’, DIANA PUTRI Ngarep Bisa Semakin Eksis di Jalur Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang