26.2 C
Jakarta
27 June 2022 - 03:50
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dokter Keren Asal Belitung, Scorpinda Launching New Single ‘Sejarah Cinta’ Bersama 5 Dimensi

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Tak banyak memang seseorang yang sudah berprofesi sebagai dokter kemudian merambah ke dunia hiburan. Mencemplungkan dirinya dengan menjadi penyanyi. Lantaran ketemu rekan yang juga satu profesi dan dikenal sebagai produser rekaman, akhirnya malah terbawa arus untuk menjajal bakat atau hobinya yang terpendam.

“Jujur, awalnya saya mau nyanyi, sekadar atau masih di level hobi. Lantas, ketemu rekan seprofesi, dokter Dodon. Lantaran diyakini karena tahu kemampuan vokal, saya pun menerima tawaran itu. Ya, buat menuangkan hobi,” ucap Scorpinda apa adanya dihadapan awak media saat launching new singlenya bertitle ‘Sejarah Cinta‘, di Stadion Kafe & Resto Bekasi Kota, Minggu (22/5/2022).

Kemunculan Scorpinda yang difasilitasi label Lima Dimensi bukan tanpa pertimbangan matang. Andi Sukron selaku eksekutif produser, juga ikut meyakini kalau dokter muda dan keren asal kota Belitung tersebut, punya nilai jual di masyarakat. “Intinya sih, jangan sampai karena faktor pendidikan atau profesi (dokter), kemudian menjadi penghalang untuk berkarya,” tuturnya.

Masih kata Andi Sukron bahwa label Lima Dimensi kepengen menjadikan Scorpinda bisa menjadi duta wisata bagi daerahnya sebagai Putra Belitung. Bisa membawa atau membesarkan daerah atau kota kelahirannya, tentu lewat jalur musik. Hal itu pula yang membuat Scorpinda akhirnya tak menampik saat diajak rekaman atau bikin debut single pop ‘Sejarah Cinta’.

Sedangkan yang bikin terasa spesial bagi kemunculan Scorpinda, diendorse pula dengan keterlibatan penyanyi muda Madenna yang satu label di Lima Dimensi meski sebagai bintang klip. Namun, sebelum masuk bilik rekaman untuk take vokal, Madenna ikut berperan dalam penggalian kemampuan vokal Scorpinda.

Untuk debut single ‘Sejarah Cinta’ dari Scorpinda, seperti ditambahkan Andi Sukron lagi, sudah dilaunching lewat akun YouTube. Bahkan termasuk ke sejumlah platform musik yang ada. Karenanya, tim manajeman dari Lima Dimensi, sangat yakin kehadiran Scorpinda di blantika musik Tanah Air – bisa meraih respon positif dari masyarakat. Semoga! ■ RED/GOES

Related posts

Dukung Kebijakan Road Bike Pemprov DKI, TUKUL ARWANA Kepengen Coba Jalur Jalan Raya di Ibukota

Redaksi Posberitakota

Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ Diputar Hari Pertama Lebaran

Redaksi Posberitakota

6 Personil Berstatus Terpidana, TRABAS BAND Coba Eksis di Dunia Musik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang