31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 12:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lewat Lagu ‘Sejadah Panjang’, SEJUMPUT BAND Ingatkan Kita Jangan Lupa Sholat 5 Waktu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Lagi, SEJUMPUT BAND menumpahkan kreasinya lewat tembang bertajuk ‘Sejadah Panjang‘. Bahkan lewat lagu tersebut ingin menyampaikan pesan moral cukup mendalam, yakni sesibuk apapun diri kita dalam kehidupan ini, jangan sampai lupa menjalani perintah sholat 5 waktu.

“Lagu ini dipilih, karena untuk mengingatkan kita semua, baik sebagai Muslim maupun Muslimah. Terutama terhadap perintah untuk menjalani sholat 5 waktu,” kata Ummu ‘Eri’ Sausan, vokalis utama sekaligus leaders dari SEJUMPUT BAND kepada POSBERITAKOTA, Selasa (24/5/2022).

Selain Ummu ‘Eri’ Sausan, kedua personil lain Aden dan Reza – juga sama-sama memainkan alat gitar akustik. Musiknya terdengar sangat orisinilitas dan dipadu dengan kualitas vokal yang mumpuni. Tentu dengan target bisa efektif dan komunikatif kepada kalangan pendengarnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa eksistensi SEJUMPUT BAND, tercatat masih seumur jagung. Personilannya merupakan sekumpulan kreator yang amat concern dengan dunia musik. Bahkan, mereka bertekad melakukan dakwah lewat musik.

“Kami baru sebatas mendaur ulang dari lagu-lagu hits yang ada. Bahkan dari group musik kenamaan. Salah satunya adalah Bimbo group. Sedang untuk ke depannya, kami ingin mencoba lewat karya sendiri,” terang Aden yang diperkuat pernyataan Reza.

Bagaimana karya-karya SEJUMPUT BAND bisa dinikmati masyarakat luas ata khususnya penggemar musik di Tanah Air. Selain melaluo channel YouTube Sejumput Nada, ada pula Instagram (IG) SEJUMPUT BAND. Mereka masih dalam proses unjuk diri. “Kami pun bisa saja nantinya terjun secara totalitas dan profesional,” ucap Ummu ‘Eri’ Sausan, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Jelang Era Normal, RINI ANDRIANI Tampil Fresh karena Bakal Banyak Tawaran Manggung

Redaksi Posberitakota

Hadapi Persaingan Pusat-Daerah, ASOSIASI PENGUSAHA ARTIS & DESIGNER Coba Eksis

Redaksi Posberitakota

Tengah Diproduksi Institusi BNN, VELLINE CHU Didapuk Sebagai Pemeran Utama Film Penyuluhan Anti Narkoba

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang