29.1 C
Jakarta
15 July 2024 - 21:43
PosBeritaKota.com
Sport

Jesse Lingard Ucapkan ‘Sayonara’ ke Manchester United Setelah Gabung Selama 20 Tahun

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) □ Kurun waktu 20 tahun lebih bukanlah waktu yang pendek bagi Jesse Lingard. Banyak kenangan didapat, baik itu pahit manis maupun getirnya. Termasuk tak memungkiri, sejumlah pengalaman bertanding dipetik, sampai akhirnya bisa menggapai obsesi dan masuk dalam deretan pemain yang sangat diperhitungkan.

Bahkan berkat klub Manchester United (MU) itulah, nama besar sebagai pesepakbola dunia pun diraihnya. Tapi, siapa sangka, jika akhirnya harus berpisah juga. Boleh jadi, Lingard seperti kebanyakan pemain yang lain, harus keluar ‘kandang’ MU demi kematangannya.

Dari laman resmi MU, Kamis (2/6/2022), terungkap dan memastikan kalau Linggard bakal mengucapkan kata ‘sayonara‘ alias salam perpisahan. Meski karir sepakbolanya di situ, dimulai dari Tim U-9 pada 2001. Hingga mengalami masa puncak, yakni sebagai pemain kunci saat MU menjuarai Piala FA Muda pada 2011 silam.

Begitu melakukan debut di Tim Senior MU pada 2014, Linggard mulai reguler dipasang sebagai pemain utama. Bahkan mampu produktif mencetak gol. Lingard juga tercatat banyak berperan setiap MU melakoni pertandingan demi pertandingan.

Kenapa Lingard harus pergi? Iya, karena kontraknya berakhir pada akhir Juni 2022 besok. Kenyataan itu tak boleh ditawar-tawar lagi. ■ RED/AYID SPS / EDITOR : GOES

Related posts

Nomor Motor 69 Dipensiunkan, MENDIANG HAYDEN Pantas Raih Penghormatan Tersebut

Redaksi Posberitakota

Bicara Peluang, KEVIN DE BRUYNE Bilang Manchester City Ingin Raih Gelar Sebanyak Mungkin

Redaksi Posberitakota

Kecewa Tender Makanan AG 2018, CV MITRA SELERA ANDA Siap Ngadu ke Menperindag

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang