PosBeritaKota.com
Entertainment

Mulai Semangat, Nana Mardiana Kepengen Pentas Musik Dangdut Boleh Digelar Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Rona wajah sumringah dan menunjukkan sikap semangat diperlihatkan pedangdut senior Nana Mardiana. Penyebabnya, kata dia, setelah tahu dan melihat ada sejumlah pentas musik mulai longgar diperbolehkan. Namun begitu, ia masih harus menunggu dikeluarkannya kebijakan dari Pemerintah Pusat.

“Maunya sih secepat mungkin sudah ada pengumuman. Sebab, sejak awal tahun 2022 kemarin, lambat laun aktifitas masyarakat mulai ramai. Ya, walaupun tetap harus mengikuti aturan protokol kesehatan, pakai masker,” tutur pelantun tembang hits ‘Jangan Tinggalkan Aku‘ saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (9/6/2022).

Nana sendiri menegaskan kalau dirinya masih punya semangat membara untuk terus berkiprah dijalur musik dangdut. Bahkan, kata dia, sebelum ada masa pandemi malah setiap akhir pekan selalu ada saja untuk mengisi job show. Baik di kawsan Jabodetabek maupun ke sejumlah daerah di Indonesia.

“Jujur, harus diakui bahwa kalagan profesional penyanyi dangdut seperti saya ini, kehilangan penghasilan hampir dua tahun lebih. Jika keluarga bisa bertahan, ya karena ada usaha kecil-kecilan, khusus roti dan makanan,” papar janda dari almarhum musisi dan pencipta lagu Imam S. Arifin.

Dalam menyambut masa normal, Nana mengaku sementara ini banyak aktif di sejumlah organisasi dan komunitas. Tujuannya untuk mengisi waktu dan kembali merajut ajang silaturahmi bersama rekan-rekan artis yang lama tak ketemu akibat pandemi COVID-19.

“Semoga saja dua atau tiga bulan ke depan, Pemerintah sudah memberlakukan situasi normal. Tak ada lagi aturan yang mengikat, sehingga aktifitas masyarakat jadi dibatasi,” ucap perempuan asli kelahiran Medan, Sumatera Utara, itu menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Tunggu Fase ‘New Normal’, CITRA YUNITA Ngaku Kangen Ketemu Keluarga Besar

Redaksi Posberitakota

DIAJAK REKAMAN OLEH PROAKTIF, DHILA JM MELEJIT DARI BURUH KELAPA SAWIT KINI SUKSES DI TIK TOK

Redaksi Posberitakota

Tetap Berani Bersaing, LIAN KARINA Ngaku Eksis Terus di Panggung Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang