32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 16:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Suzan Hawkie & Oki Pradana, NINIK CANDA Makin Dikenal lewat ‘Trio Sempel’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dua tembang komedi ‘Angel Temen Tuturanmu‘ dan ‘Joko Tingkir‘ yang semakin dikenal dijagad musik Tanah Air, membuktikan kalau ‘Trio Sempel‘ sudah sangat melekat dihati penggemar masyarakat. Dan, bagi ketiga personil yang menggawangi group singing and comedian tersebut, yakni Ninik Canda, Oki Pradana dan Suzan Hawkie – mengaku senang terhadap progres kiprahnya di dunia musik.

“Yang jelas, sejak awal era pandemi COVID-19 sampai sekarang, Trio Sempel terus mencoba eksis. Bahkan, dua karya kami yaitu single Angel Temen Tuturanmu dan Joko Tinggir, digemari masyarakat,” tutur Ninik Canda yang sebelumnya dikenal sebagai pelawak tradisional dan penyanyi di group Srimulat Jakarta.

Menurut Ninik Canda saat mulai memperkenalkan Trio Sempel begitu berat. Kenapa? “Selain karena ada era pandemi COVID-19, juga dunia musik yang vakum karena nggak boleh ada pertunjukkan. Namun setiap ada kesempatan tampil, kami selalu memperkenalkan kedua lagu tersebut,” ujarnya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (27/7/2022).

Hal senada juga dikatakan Oki Perdana, personil ‘Trio Sempel‘. Ia mengaku selain sudah klop, juga optimis group singing and comedy yang dijalani, kelak bisa meraih sukses. Bahkan sangat bersyukur karena sudah dikenal masyarakat luas, terutama penggemar musik di Indonesia.

“Biar perlahan tapi pasti. Semua itu memang butuh perjuangan keras. Sekarang ini, istilahnya kami ngamen dari satu tempat ke tempat lain, tapi hasilnya bisa cepat dikenal,” ungkap Oki yang juga mahir bikin lagu tersebut.

Sementara itu Suzan Hawkie tak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Bergabung bersama Ninik Canda dan Oki Pradana, dirasakan sangat menantang kreatifitas di dunia musik. Bersama ‘Trio Sempel‘ mereka bertekad ingin memberikan hiburan yang menyenangkan bagi masyarakat luas.

“Kami memang merintis dari bawah untuk membesarkan Trio Sempel,” kata Suzan Hawkie seraya menyebut bahwa groupnya dibackup oleh Management KPE Jaya Nusantara, makanya semakin bersemangat. ■ RED/GOES

Related posts

Sudah Cukup Lama Menjanda, IKKE NURJANAH Dipersunting Duda yang Usianya 16 Tahun Lebih Muda

Redaksi Posberitakota

Usai Nyoblos Pemilu di Bandung, RYANA DEWI Balik ke Jakarta Persiapan Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Bersama KKSS – IWSS, MURNI INDONESIA’S GOT TALENT Galang Dana & Bantu Totok Kesehatan bagi Korban Gempa di Cianjur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang