30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 15:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ngarep Situasi Normal, ANNEZA DEWI Kangen Banget Panggung Nyanyi & Akting di Sinetron

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pengumuman atau penetapan situasi normal dari Pemerintah, sangat ditunggu – tunggu semua elemen masyarakat. Tanpa kecuali juga oleh kalangan artis dan selebritis di Tanah Air. Harapannya tentu saja agar mereka segera kembali aktif untuk bidang profesi yang ditekuni sebelumnya.

“Kalau saya sih berharap sesegera mungkin. Sebab, pandemi COVID-19, sekarang ini nggak lagi menjadi momok menakutkan bagi masyarakat luas,” celetuk Anneza Dewi saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Kamis(4/8/2022).

Artis muda yang asli kelahiran Sukabumi (Jawa Barat)satu ini, blak-blakan mengaku dilanda rasa kangen. Terutama, menurutnya, baik untuk tampil di panggung nyanyi maupun ikutan syuting atau akting di produksi sinetron. Karena itu, ia siap jika ada pihak yang memberi tawaran.

“Kalau untuk dunia tarik suara, saya pernah meluncurkan single rekaman. Saat itu pilihan saya di jalur musik pop,” terang Anneza Dewi yang semakin tampil fresh karena doyan merawat tubuh dan wajah.

Kalau ditanya soal obsesi, kata perempuan yang akrab dipanggil dengan nama pendek Anne tersebut, tentu saja masih ada dan banyak sekali. Jika kondisi normal, saya sudah siap jika harus tampil di panggung-panggung,” katanya.

Nah, bagaimana kalau untuk di dunia sinetron? “Sama aja, kangen banget, bisa kembali berakting di depan kamera,” jawab Anne yang pernah main di serial sinetron berjudul ‘Si Kabayan Orang Beken‘. □ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Mulai Besok Senin Diterapkan, DEWI DIADIVA Dukung Program PPKM se-Jawa & Bali dari Pemerintah

Redaksi Posberitakota

Cuma Mudik Bareng Anak, RATNA LISTY Pastikan Lebaran di Madiun

Redaksi Posberitakota

SAAT DEKLARASI, KOMUNITAS WARTAWAN BUDAYA & HIBURAN GELAR LOMBA MANCING GALATAMA DI TELAGA MINA TMII

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang