27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 01:44
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Segera Akhiri Jabatan Gubernur, ANIES BASWEDAN Minta Doa Husnul Khotimah ke Jamaah Majelis Rasulullah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Saat hadir di acara Tabligh Akbar Muharram Majelis Rasulullah Masjid Istiqlal yang dihadiri ratusan jamaah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan minta didoakan agar husnul khatimah. Sebab, jabatan sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut, bakal segera diakhiri.

Seperti yang dapat dipantau dari akun YouTube Majelis Rasulullah, Anies meminta doa jelang masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Jakarta berakhir dengan baik. Terlebih lagi, jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, tinggal dua bulan lagi.

“Maka, izinkan saya mohon didoakan dua bulan lagi saya selesai bertugas di Jakarta doakan bisa berakhir husnul khotimah di tempat ini,” ucap Gubernur DKI Jakarta yang dikutip Selasa, (23/8/2022).

Kendati masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta akan habis pada 16 Oktober mendatang, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyebut bahwa dirinya akan terus bekerja untuk kemajuan bangsa Indonesia. “Dan, insya Allah kita akan terus bekerja bersama untuk kemajuan serta kebaikan bagi semuanya,” tuturnya.

Namun sebelumnya, Anies juga sudah sempat menanggapi pertanyaan awak media terkait kinerjanya pada masa jabatan yang tersisa dua bulan lagi. Ia menyebut, posisi Gubernur DKI Jakarta akan tetap ada selamanya.

“Yang jelas, Gubernur DKI Jakarta tidak dua bulan lagi, tapi akan selalu ada di provinsi ini Anies Baswedan yang hanya tinggal dua bulan,” ucapnya di Monas, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. ■ RED/GOES

Related posts

Permintaan Makin Meningkat, TPU PERWIRA Kota Bekasi Mendesak Butuh Penambahan Lahan

Redaksi Posberitakota

Gelar Coffe Morning, KETUA DPRD PRASETYO EDI Berharap Bisa Sinergi dengan Pemprov DKI Bangun Kota Jakarta

Redaksi Posberitakota

Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, WISATA LITERASI di Jakpus Dapat Sambutan Meriah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang