27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:46
PosBeritaKota.com
Sport

Di Turnamen Journalist Games ke-IV Kemenpora, TIM FUTSAL BALKOTERS DKI Sabet Gelar Juara III

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam Turnamen Journalist Games ke-IV yang diadakan Kantor Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada Jumat (2/9/2022) kemarin, Tim Futsal Koordinatoriat Wartawan Balaikota dan DPRD DKI Jakarta atau yang akrab dengan nama ‘Balkoters‘ berhasil menyaber gelar juara III.

Dalam laga terakhir, Tim Futsal Balkoters yang diperkuat tiga pemain dari Beritajakarta.id, menjadi tim terbaik ketiga dalam turnamen tersebut, setelah menang 3-1 atas Tim Futsal Pokja Wartawan Parlemen. Selanjutnya, juga bermain imbang 1-1 saat menghadapi lawan Kemenpora Pers.

Namun begitu saat bertarung dalam dua laga terakhir, Tim Futsal Balkoters, harus mengakui keunggulan Tim Pokja Jakarta Selatan dengan skor 0-2 dan Tim PSSI Pers 0-5.

Pada Turnamen Journalist Games ke-IV Kemenpora tersebut, tampil sebagai juara pertama Tim Pokja Jakarta Selatan dan berhak atas tropi, medali serta uang pembinaan Rp 7,5 juta. Lalu, Tim PSSI Pers sebagai runner-up (juara II).dengan hadiah tropi, medali serta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Diikuti Tim Koordinatoriat Balaikota-DPRD (Balkoters) DKI sebagai juara III, mendapat medali, tropi dan uang pembinaan Rp 3,5 juta.

Sammy Edward Wattimena, Ketua Koordinatoriat Wartawan Balaikota dan DPRD DKI Jakarta Periode 2022-2024, menyampaika rasa syukurnya. Terutama atas keberhasilan timnya (Balkoters) dengan pencapaian sebagai pemenang yang berhasil menyabet gelar juara ketiga.

Disebutkan bahwa skuad dari Futsal Balkoters diperkuat deretan pemain antara lain : Gery, Aldo, Budi F, Fahrul, Fakhri, Alfian, Yogi, Dion dan Okto. Mereka sudah tampil maksimal dalam turnamen tersebut dan sekaligus mempersembahkan gelar juara ketiga.

“Harapannya, tentu saja agar di tahun depan, Tim Futsal Balkoters bisa meningkatkan prestasinya. Menunjukkan prestasi atau hasil lebih baik lagi,” ucap Sammy dalam keterangannya, Sabtu (3/9/2022)

Seperti yang telah diketahui bahwa Turnamen Journalist Games ke-IV yang mempertandingkan futsal, bulu tangkis dan basket ini, resmi ditutup Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali dan dihadiri Plt Sekeretaris Menpora Jonni Mardizal, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bhakti dan Ketua PWI Pusat Atal S. Depari.

Dalam arahannya, Menpora Zainudin Amali mengapresiasi panitia dan insan pers yang sudah berpartisipasi memeriahkan turnamen yang mempertandingkan futsal, bulutangkis dan basket ini.

“Jadi, menurut saya ini sudah bagus, karena dapat mendorong kekompakan para jurnalis dari berbagai kelompok kerja. Maka itu, harapan saya kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan dan tambah meriah lagi di masa mendatang,” tutup Zainudin Amali. □ RED/GOES

Related posts

Sedang Proses Negosiasi, MARIO MANDZUKIC Serius Bakal Diboyong Merumput Bersama AC Milan

Redaksi Posberitakota

Jelang Debut di Tim Ducati, PETRUCCI Ngaku Punya Beban Cukup Berat

Redaksi Posberitakota

Zouma Teken Kontrak Baru Selama 6 Tahun Bersama Chelsea

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang