29.4 C
Jakarta
22 April 2024 - 08:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Cianjur Kekurangan Tenaga Relawan, CONNIE NURLITA : “Bikin Bantuan Tak Merata Sampai ke Wilayah Pedalaman”

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Para korban gempa di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ternyata meliputi sejumlah desa di wilayah pedalaman. Akibat rusaknya jalan karena terputus dan tertimbun tanah, berpengaruh terhadap pengiriman bantuan. Bahkan, bantuan yang dianggap belum merata dikeluhkan sejumlah warga di sana.

“Kalau sudah begitu, solusinya harus diperbanyak atau diterjunkan para relawan. Selain itu juga sarana transportasi seperti helikopter. Termasuk kendaraan motor trail yang mampu menembus dan melewati jalan setapak,” kata penyanyi Connie Nurlita saat diminta untuk mengomentari bantuan yang belum merata.

Dalam pandangan penyanyi yang salah satunya hits lewat tembang dangdut bertajuk ‘Cinta Karet‘ tersebut, petugas dari Basarnas pusat dan daerah atau BNPB juga perlu cepat tanggap. Apalagi para korban gempa saat ini masih banyak yang tinggal di tenda-tenda pengungsian. Mereka tak bisa lagi tinggal di rumahnya yang sudah rusak parah dan tak bisa dihuni.

Banyak mendengar dari pemberitaan media, Connie pun mengaku prihatin dan miris hatinya. Maka itu, ia tergerak untuk datang ke lokasi bencana atau di tenda-tenda pengungsian untuk memberikan bantuan. Bahkan, katanya, masih harus menunggu sejumlah rekan artis yang bakal bikin aksi sosial ke Cianjur.

“Idealnya memang harus bersama-sama, agar pemberian bantuan kepada para korban jadi lebih banyak lagi,” ucap artis berdarah Manado, namun sejak tahun 90-an sudah berkarir sebagai penyanyi profesional di Ibukota Jakarta. ■ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Nongol di Konser ‘Tanda Mata’, AURA KASIH Nikmati Penampilan Glenn Fredly

Redaksi Posberitakota

Meski Harus Hadapi Pandemi, DIANA PUTRI Tetap Ingin Jalani Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Meski Diserahkan ke Anak, MAYA ANGKASA Tetap Serius Awasi Usaha yang Ada di Palembang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang