31.1 C
Jakarta
24 April 2024 - 19:45
PosBeritaKota.com
Sport

Aya-aya Wae, MISS KROASIA IVANA KNOL Janji Tampil Bugil Jika Luka Modric dkk jadi Juara Dunia di Qatar

QATAR [POSBERITAKOTA] ■ Selain Argentina, Prancis dan Maroko – Kroasia pun bakal ikut bersaing dalam pencapaian puncak perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar. Dari masing-masing mereka tentu saja tinggal menjalani dua kali pertandingan ke depan. Baik itu di laga semifinal maupun grandfinal, sebelum nantinya meraih trophy bergengsi sepakbola sejagad.

Namun khusus Timnas Kroasia yang baru saja sukses menyingkirkan Brasil di perempat final, diam-diam meraih perhatian spesial dari salah seorang pecinta atau pendukungnya yakni model dan mantan Miss Universe Kroasia, Ivana Knoll. Apalagi hampir tidak pernah melewatkan aksi lapangan dari Luka Modric dkk di setiap pertandingan.

Karuan saja kedatangan Knoll ke stadion yang mempertandingkan Kroasia, justru banyak meraih perhatian. Tidak saja bagi penonton lain, tapi juga kalangan media yang datang meliput. Knoll nyaris ‘cuek bebek‘ dengan konstum atau dandanannya yang serba terbuka dan memberikan kesan super seksi.

Padahal Panitia Penyelenggara Piala Dunia 2022 di Qatar telah mengumumkan pelarangan bagi supporter untuk tidak berpakaian seronok. Tapi, Knoll tetap saja memakai dandanan super seksi, tentu saja dengan celana ketat, balutan kaos dan BRA menyerupai bendera bangsa dan negara Kroasia.

Seperti dalam wawancara dengan salah satu media Jerman, Knoll awalnya mengaku datang ke Qatar, tanpa tahu informasi bahwa ada aturan batasan mengenakan pakaian bagi perempuan. Meski begitu, apa yang dilakukan justru sama sekali tidak mengindahkan.

Makanya, begitu ditanya apa yang bakal dilakukan apabila Luka Modric dkk bisa menjadi juara di Qatar? Ia pun langsung nyeletuk blak-blakan. “Kalau itu memang benar-benar terjadi. Bendera atau baju yang aku pakai ini, siap aku lepas untuk merayakannya,” pungkas Knoll seperti yang diucapkan kepada Sportbible, Sabtu (10/12/2022). ■ RED/RIO/EDITOR : GOES

Related posts

Djarum Sirnas Premium 2019, KLUB PB EXIST JAKARTA Rebut Gelar Juara Umum

Redaksi Posberitakota

Laga Keras Hadapi Jerman, TIMNAS INGGRIS Bakal Turunkan ‘Duet Starter’ Foden & Mount

Redaksi Posberitakota

DANNY WELBECK CEDERA SERIUS DISAAT JADI PILIHAN REGULER BAGI ARSENAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang