PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dibagi Mulai 3 Februari Besok, ANCOL Siapkan 20.000 Tiket Gratis bagi Pengunjung Pantai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebanyak 20.000 tiket gratis telah disiapkan oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) dan siap dibagi-bagikan untuk pengunjung pantai mulai 3 Februari 2023 mendatang. Sedangkan penggratisan akses ke pantai publik tersebut, bakal direalisasikan pihak Ancol sehari dalam setiap bulannya.

Dilansir dari laman resmi Ancol, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan tiket gratis masuk Ancol harus melakukan reservasi melalui ancol.com. Caranya, pengunjung bisa klik tombol “Pesan Sekarang” di atas, dan pilih tiket “Gratis Tiket Masuk Ancol“. Namun, tiket gratis itu belum termasuk tiket kendaraan. Artinya, pengunjung yang membawa kendaraan tetap harus membayar biaya parkir di lokasi Ancol.

“Jadi, inget ya Ancolovers, kuotanya terbatas dan kamu bisa reservasi tiketnya mulai dari tanggal 30 Januari sampai 2 Februari 2023 mulai pukul 06.00 sampai 21.00 WIB di ancol.com,” tulis manajemen Ancol, Senin (30/1/2023).

Tak hanya itu saja. Pengunjung juga harus tetap membayar tiket masuk jika ingin menikmati wahana wisata lainnya, seperti Dufan, jelajah laut dan samudra di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, bermain air di Atlantis Water Adventures, olahraga di ruang terbuka Ecopark Ancol dan lainnya.

Sedangkan untuk syarat dan ketentuan apabila ingin mendapatkan Tiket Gratis Masuk Ancol adalah sebaik berikut:

Periode Promo hanya berlaku pada 03 Feb 2023. Pengunjung wajib melakukan reservasi sebelum kunjungan maksimal H-1 di www.ancol.com. Kemudian, tiket gratis bisa didapatkan mulai tanggal 30 Januari s/d 2 Februari 2023 yang berlaku khusus kunjungan di tanggal 3 Februari 2023 pukul 06.00 – 18.00 WIB.

1 (satu) Orang hanya dapat klaim 1 (satu) tiket gratis dan belum termasuk tiket kendaraan dan tiket Unit Rekreasi (Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land) dengan kuota terbatas,” paparnya.

Masih terkait tersebut, kuota Tiket Gratis untuk kunjungan tanggal 3 Februari 2023 sebanyak 20.000 tiket. Sedangkan selama tanggal 30 Januari s/d 2 Februari 2023 (4 hari), Ancol hanya menyiapkan 5000 tiket setiap harinya. Sehingga pengunjung gratis pada 3 Februari 2023 nanti berjumlah 20 ribu orang. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

BERKAT BANGUN EKOSISTEM & SELURUHNYA ADA 5 KATEGORI, PEMPROV DKI JAKARTA RAIH PENGHARGAAN ‘TOP DIGITAL AWARDS 2021’

Redaksi Posberitakota

Saat Buka Forum RKPD, PJ GUBERNUR HERU BUDI Beri Penegasan Arah Kebijakan Pembangunan Jakarta di Tahun 2024

Redaksi Posberitakota

Denda Pelanggar Capai Rp 2,8 M, GUBERNUR ANIES Umumkan Perpanjangan PSBB Fase I/Ke-4 Sampai 27 Agustus

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang