25.6 C
Jakarta
22 July 2024 - 08:30
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Ada 17 Orang Dinyatakan Tewas, DEPO PERTAMINA PLUMBANG JAKUT Alami Kebakaran Hebat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah sebagian wilayah Ibukota Jakarta masih diguyur hujan, Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara (Jakut) malah mengalami kebakaran hebat, Jumat (3/3/2023) malam sekitar pukul 20.16 WIB. Sebanyak 17 orang dikabarkan tewas serta puluhan lainnya mengalami luka bakar serius.

Lantaran api terus membesar dan merambat ke perumahan penduduk sekitar di wilayah Plumpang, Tanah Merah, ada kemungkinan masih banyak korban tewas yang belum terdeteksi. Petugas pun mengalami kesulitan untuk mengevakuasi para korban.

Nampak puluhan kendaraan pemadam kebakaran bersama petugas bekerja keras untuk memadamkan api. Akibat terjadinya ledakan pada pipa yang mengalirkan bahan bakar, sehingga kobaran api yang terus membesar agak sulit ditangani atau dipadamkan.

Sampai berita ini diturunkan, Sabtu (4/3/202) dinihari, kobaran api masih belum bisa dipadamkan. Oleh karenanya membuat warga yang tinggal khawatir dan was-was. Cairan minyak (bensin) tercium sangat menyengat. Ratusan petugas dan puluhan mobil kebakaran, nampak masih berusaha keras untuk memadamkan api.

Sejak tadi malam, Jumat (3/3/2023), petugas pemadam kebakaran (Damkar) dengan dibantu aparat dari kelurahan dan kecamatan setempat, sibuk membawa para korban luka bakar ke Rumah Sakit (RS. Koja), Jakarta Utara.RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Pemeran ‘Soeharto’, AMOROSO KATAMSI Telah Kembali ke Pangkuan Ilahi

Redaksi Posberitakota

Diduga Ada Mark-Up Anggaran, M TAUFIK Dorong DPRD DKI Bentuk Pansus LRT Fase 1

Redaksi Posberitakota

Proses Mutasi & Promosi Jabatan Sulit, ANIS Bilang DKI Tak Punya Data Kinerja ASN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang