PosBeritaKota.com
Politik

Tekadnya Sudah Bulat di 2024, NANA MARDIANA Siap Maju Ikut Pileg DPRD DKI Bersama PKB

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pemilu Legislatif (Pileg) Serentak 2024 sudah diambang mata. Tidak sedikit bakal calon legislatif (Bacaleg) yang diam-diam sudah mempersiapkan diri. Tentu saja untuk memenangkan keterpilihannya sebagai ‘wakil rakyat‘ atau legislator dan bisa manggung di pentas politik nasional.

Meski waktunya masih setahun lebih ke depan, namun Nana Mardiana yang punya nama asli Mardiana Bugis tersebut, selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut profesional tersebut, mengaku sudah membulatkan tekadnya bakal maju atau ikut dalam Pileg DPRD DKI Jakarta di 2024 mendatang.

“Jujur, saya pernah punya pengalaman ikut Pileg DPR RI Dapil Sumatera Utara. Dari kegagalan atau belum beruntung saat itu, justru memicu saya untuk di 2024 mendatang. Tetap bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tapi kali ini untuk mendapatkan kesempatan bisa terpilih sebagai legislator DPRD DKI Jakarta,” ucap Nana Mardiana kepada POSBERITAKOTA, Senin (24/4/2023).

Sesuai arahan para seniornya di PKB, artis yang asli kelahiran Kota Medan (Sumut) dan sudah menetap lama di Jakarta satu ini, diharapkan bisa mendulang suara untuk di daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Pusat. Karena, sejauh ini pun, Nana sangat aktif di organisasi KAPITA (Kami Perempuan Tangguh Indonesia) sebagai Ketua Umum (Ketum) dan TRI (Tranparansi Royalti Indonesia) dengan jabatan Sekjen.

“Harapan saya kelak bisa jadi modal untuk meraih target di Pileg DPRD DKI Jakarta pada 2024 mendatang. Syukur alhamdulillah, baik dari senior di partai maupun kalangan media, siap mensupport saya. Dari situlah setidaknya ikut menguatkan sikap dan keyakinan saya,” celetuk artis yang juga dikenal sebagai mantan istri dari musisi – pencipta lagu dan penyanyi ternama, Imam S. Arifin (almarhum) tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

PROF DAILAMI FIRDAUS Prihatin Adat Ketimuran di Masyarakat Seperti Sudah Lenyap

Redaksi Posberitakota

Baleho Jokowi-Gatot, PAIMAN RAHARJO : Itu Bukan Milik Relawan Sedulur Jokowi

Redaksi Posberitakota

Dibahas Dalam RAPBD DKI 2019, DANA BANTUAN Parpol Naik Dua Kali Lipat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang