27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diduga Buat Kepentingan Sensasi, AYU TING TING & BOY WILLIAM Umbar Video Mesra via Medsos

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sejak hidup menjanda dengan satu anak, sosok pedangdut Ayu Ting Ting nyaris tak luput dari sorotan media. Mulai dari gosipnya punya hubungan khusus dengan Raffi Ahmad, Ivan Gunawan sampai dengan sejumlah pria lain yang kebenarannya cuma isapan jempol belaka. Tak ayal jika pelantun tembang ‘Alamat Palsu‘ disebut doyan mencari-cari sensasi.

Seperti yang terbaru perihal kedekatannya dengan Boy William. Malah belakangan beredar unggahan video kemesraan Ayu Ting Ting dengan Boy William via media sosial (Medsos). Pertanyaannya, percayakah publik dengan potongan gambar seolah-olah mereka berdua serius dalam menjalin hubungan pacaran atau malah diam-diam sudah menikah?

Dari kabar yang menyeruak disebutkan kedua keluaga Ayu atau Boy sudah saling ketemu. Bahkan, Boy sempat keceplosan kalau dirinya sudah menikahi Ayu Ting Ting, sejak dua bulanan yang lalu. Namun bukti-bukti pelaksanaan akad nikah atau pesta (resepsi) tidak pernah ada.

Pada akhirnya banyak pihak menyimpulkan, kalau Ayu Ting Ting sejak dulu doyan cari-cari sensasi. Hal itu demi meraih perhatian, sehingga targetnya agar dapat job dari sana-sini. Sementara dia sendiri seperti ingin mempermainkan soal kehidupannya.

Padahal jika Ayu Ting Ting mau serius, sebenarnya tidak sedikit pria yang ingin menikahi. Dari situlah kemudian berdampak terhadap artis asal Depok tersebut, lebih memilih untuk kepentingan sensasi, ketimbang serius menatap masa depannya. Menikah dan hidup tenang. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Cuma Sebulan Mendekam di Rutan Pondok Bambu, VANESSA ANGEL Bebas & Luapkan Rasa Kangen ke Anak

Redaksi Posberitakota

BELUM BISA ANDALKAN DARI PANGGUNG NYANYI, ERLYN SUZAN KONSENTRASI SERIUSI USAHA KULINER

Redaksi Posberitakota

Makna Orisional Tetap Terjaga, ENY SULISTYOWATI : Wayang Harus Adaptasi dengan Budaya Pop & Kecanggihan Multimedia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang