25.6 C
Jakarta
22 July 2024 - 08:57
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Tetap Ikut Berkontribusi, PEMPROV DKI Apresiasi Paguyuban ‘Werdatama Jaya’ Jadi Wadah Bagi Pensiunan ASN & BUMD

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengapresiasi paguyuban ‘Werdatama Jaya’ yang telah menjadi wadah pembinaan bagi purnabakti atau pensiunan ASN dan BUMD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Karena, keberadaannya ternyata tetap memberikan kontribusi dalam membangun kota.

“Pengabdian bapak dan ibu telah memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Jakarta. Terima kasih telah mewarisi sebuah organisasi yang baik, yang akan terus dikembangkan dan berinovasi,” kata Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono yang ditemui di Balaikota, Jakarta, Kamis (11/5/2023).

Heru Budi menambahkan bahwa pertemuan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara pegawai yang masih aktif dan purnabakti (pensiun-red).

“Bahkan melakui acara ini kiranya dapat menjadi salah satu langkah untuk saling bertukar pikiran dan memperkaya perspektif kita semua, khususnya yang berkaitan dengan masa depan Jakarta. Ilmu dan pengalaman yang telah Bapak dan Ibu peroleh selama bekerja dalam memajukan Kota Jakarta sangat diperlukan untuk mengembangkan program kerja Pemprov DKI Jakarta,” tuturnya.

Menurut Heru Budi, para anggota Paguyuban atau PerkumpulanWerdatama Jaya‘ bisa terus menjadikan Jakarta sebagai ladang berkarya dan mengabdi, meskipun tidak lagi berseragam. “Semoga semangat untuk berkarya bagi kemajuan Kota Jakarta tetap terus menggelora dalam diri setiap anggota Werdatama Jaya,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Perkumpulan Werdatama Jaya, Ery Cahyadipura, mengatakan penyelenggaraan kegiatan ini sangat berarti bagi para anggota. Karena, bisa menjalin kebersamaan antara para pensiunan dengan Pj Gubernur DKI Jakarta. “Para pensiunan ini memiliki kemampuan, ilmu dan pengalaman. Ini adalah aset dari Pemprov DKI Jakarta,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ery juga menyampaikan bahwa tak sedikit dari para pensiunan yang mempunyai semangat untuk mengabdi di berbagai bidang. Di antara para anggota Perkumpulan Werdatama Jaya ini, masih ada yang aktif sebagai dosen, pekerja sosial hingga pengurus rumah ibadah yang mengabdi kepada masyarakat.

“Aset sumber daya manusia ini perlu dibina agar mereka tetap eksis di lingkungan masyarakat dan Pemprov DKI. Lewat program Perkumpulan Werdatama Jaya, para pensiunan dibina agar mereka tetap mempunyai semangat mengabdi, karena mereka memiliki ilmu pengetahuan, dan itu perlu dipertahankan,” ungkapnya, mengakhiri. ■ RED/JON ABY/AGUS S

Related posts

Momentum Waisak, HERU BUDI : Refleksi Terus Mengamalkan Kebajikan & Menjaga Persatuan di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Bagai Dapat Energi  Baru, DISDUKCAPIL DKI JAKARTA Prioritas Sukseskan Program Penataan Administrasi Penduduk

Redaksi Posberitakota

Bela Pj Heru Budi, HAJI ODING Minta Pidato yang Memotivasi ASN DKI Soal IKN Jangan Dipolitisir

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang