34.3 C
Jakarta
30 April 2024 - 12:47
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Demi Memeriahkan HUT ke-496 DKI JAKARTA, HERU BUDI Buka Ajang Kompetisi Bola Voli Antar OPD & BUMD

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ajang kompetisi bola voli antar pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono, bertempat di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Timur, Senin (5/6/2023).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memeriahkan dan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta pada 22 Juni 2023 mendatang.

“Harapannya agar melalui pertandingan ini, bisa memberikan semangat kepada seluruh karyawan OPD dan BUMD untuk merayakan HUT Jakarta. Jadi, semua OPD dan BUMD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta diwajibkan ikut serta dalam pertandingan bola voli di tahun ini,” tutur Heru Budi.

Disebutkan bahwa selain pertandingan bola voli, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menambah keakraban, dan memperkuat jalinan komunikasi antar pegawai OPD dengan BUMD DKI Jakarta. Semoga dapat membawa dampak positif pada peningkatan kinerja serta mensukseskan Kota Jakarta untuk kemajuan Indonesia.

“Melalui pertandingan ini memberikan semangat keakraban dan terjalinnya komunikasi yang baik. Semoga tahun depan bisa berjalan lagi dengan cabang olahraga yang bertambah, karena sekarang masih satu cabang olahraga,” tegas Heru Budi, lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Andri Yansyah, ikut menambahkan bahwa pertandingan bola voli antar OPD dan BUMD merupakan inisiasi langsung dari Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-496 Kota Jakarta.

“Untuk pertandingan dimulai dari tanggal 5 sampai 14 Juni mendatang. Sedangkan pembukaan pertandingan dilaksanakan di GOR Jakarta Timur. Namun, untuk semifinal, final dan acara penutup akan dilaksanakan di GOR Jakarta Selatan,” jelas Andri Yansyah.

Pada saat acara pembukaan diawali dengan pertandingan antara tim bola voli Kepala OPD yang dipimpin Pj Gubernur DKI Heru Budi melawan tim bola voli Walikota yang dipimpin Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin. Masing-masing tim dibantu oleh dua atlet muda voli putri. Pertandingan tersebut berjalan dengan meriah dan penuh semangat dari kedua tim. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bentuk Solidaritas Teror Selandia Baru, JPO GBK Berwarna Merah-Biru-Putih

Redaksi Posberitakota

Agenda Rutin Tiap Tahun, FORUM PEMUDA PEDULI JAKARTA Gelar ‘Gema Safari Ramadhan’ & Beri Santunan ke-100 Mustahik

Redaksi Posberitakota

Terima Rombongan Indonesia Trek 2024, PJ GUBERNUR HERU BUDI Paparkan Prosfektif Jakarta Sebagai Kota Global

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang