PosBeritaKota.com
Top News

Demi Sukses Nyaleg, TEH CAMEL Dekati Semua Lapisan Masyarakat di Kota Bogor & Cianjur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selalu berikhtiar, dibarengi doa serta harus mau terjun langsung ke semua lapisan masyarakat – begitulah cara Camelia Panduwinata SE M. Ikom atau yang akrab dengan nama panggilan ‘Teh Camel’ demi pencapaian sukses sebagai calon legislator (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Karena mendapat tugas untuk mendulang suara di daerah pemilihan (Dapil) Jabar III yang meliputi Kota Bogor dan Kota Cianjur, ia pun melakoninya dengan kerja keras. Sejauh ini malah sudah melakukan terjun langsung, demi memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat di dua kota yang ada di wilayah Jawa Barat tersebut.

“Syukur alhamdulillah, langkah saya dipermudah. Juga dapat apresiasi dari sebagian besar warga masyarakat setempat. Warga Kota Bogor dan Kota Cianjur, khususnya yang ada di pelosok, sangat butuh sentuhan, pendekatan dan kontribusi pemikiran banyak hal. Nah, saatnya nanti saya sudah jadi atau terpilih, tinggal merealisasikan saja dari hasil pertemuan demi pertemuan,” tuturnya.

Saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (31/7/2023), Teh Camel mengaku justru tengah banyak belajar bagaimana idealnya seorang ‘wakil rakyat‘. Oleh karenanya, ia tak sungkan-sungkan menerapkan kesuksesan dari para seniornya di dunia politik. Ternyata, menurut dia, bisa jadi wakil rakyat karena bisa menjalin hubungan yang harmonis.

Bersimbiosis mutualisme, saling membutuhkan, harus dipahami antara warga masyarakat pemilih (konstituen) dengan politisi (Caleg Parpol). Justru melalui peran anggota DPR RI, sebuah wilayah atau daerah bisa terekspose serta diketahui hal apa saja yang dibutuhkan demi meraih kemajuan,” urai Teh Camel, lagi.

Apakah selama turba (turun ke bawah) menemui warga di Kota Bogor dan Kota Cianjur, dirinya juga terbuka soal profesinya sebagai artis? Ditanya begitu, Teh Camel bilang kenapa tidak! “Mereka malah lebih menerima saya. Insya Allah, jika disupport warga dan bisa melenggang ke Senayan, saya siap menjaga amanah serta memperjuangkan mereka,” pungkasnya. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Temui Jokowi di Istana,  SURYA PALOH Serius Bahas Agenda-agenda Kebangsaan Pasca Pemilu 2024

Redaksi Posberitakota

Meski Dituding Mafia Asuransi & Cuci Otak Anaknya di Podcast, ADVOKAT ALVIN LIM Tetap Maafkan Juristo

Redaksi Posberitakota

Dirilis Gratis di SiPena iPerpusnas, BENNY BENGKE Lahirkan Karya Gress ‘Jualan Ka’bah & Kisah-kisah yang Terserak’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang