30.4 C
Jakarta
3 March 2024 - 19:40
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Support Ajang ‘BUMN Fest 2023’, PLN UID JAKARTA RAYA Pastikan Keandalan Pasokan Listrik & UPS

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepanjang pelaksanaan ajang ‘BUMN Fest 2023‘ yang digelar di halaman Kementerian BUMN, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya pastikan suplai listrik untuk acara penutupannya, aman dan andal.

Bahkan dalam mendukung kegiatan tersebut, PLN suplai listrik sebesar 510 kVA yang berasal dari Layanan Sementara sebesar 300 kVA dan Uninteruptible Power Supply (UPS) sebesar 210 kVA serta petugas PLN yang ikut bersiaga memastikan keandalan pasokan listrik tersebut.

Sedangkan untuk acara ‘BUMN Fest 2023‘ itu sendiri merupakan kompetisi seni dan olahraga antar insan BUMN yang diselenggarakan dalam rangka memperkuat sinergi, mendorong transformasi SDM dan menyatukan insan BUMN.

Pada bagian lain, kegiatan tersebut diinisiasi oleh Forum Humas BUMN dan Kementerian BUMN. Dengan suplai listrik yang andal, acara ‘BUMN Fest 2023‘ yang dilangsungkan di halaman Kementerian BUMN berakhir meriah dan sukses.

Seperti dikatakan Lasiran selaku General Manager (GM) PLN UID Jakarta Raya, terkait suplai listrik seluruh kawasan Jakarta saat ini sangat cukup untuk menyuplai berbagai event. Mulai dari event bertaraf nasional maupun internasional.

“Untuk suplai listrik kita saat ini sebesar 8.687 MW dengan beban puncak 5.550 MW. Artinya, masih ada cadangan daya sebesar 3.317 MW yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai event di Jakarta,” jelas Lasiran.

Bukan hanya memastikan keandalan pasokan listrik, PLN UID Jakarta Raya pun, mengajak Dimsum Mirah sebagai salah satu mitra binaan Hub UMK PLN UID Jakarta Raya, agar turut serta untuk menyemarakan penutupan ajang ‘BUMN Fest 2023′

“Tentu saja, kami mengajak mitra binaan untuk hadir di BUMN Fest 2023. Harapannya dengan semakin sering mengikuti berbagai event nasional, pengalaman mereka dapat bertambah. Hal ini juga akan berbanding lurus dengan omset penjualan mereka,” pungkas Lasiran. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

KATAR Minta Anies Telusuri, TANAH SELUAS 65,94 HA Milik Pemda DKI di Pegadungan Tak Terurus

Redaksi Posberitakota

Jangan Dilihat dari Nilai Rupiah, ANIES Serahkan DIPA 2019 ke Satker

Redaksi Posberitakota

Usir Kepenatan, ANGGOTA DPD-DPR RI DPRD DKI Main Lenong Betawi di GKJ

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang