30.4 C
Jakarta
3 March 2024 - 20:24
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Suksesnya Ajang ‘Formula E’, Diakui ANIES BASWEDAN Berkat Kolaborasi Semua Pihak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Suksesnya penyelenggaraan ajang balap mobil listrik ‘Formula E’ di Ancol pada Sabtu (4/6/2022) kemarin, diakui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkat kolaborasi semua pihak. Bahkan disebutan dibalik kesuksesan itu, ada ribuan tangan yang terlibat mewujudkannya dan bekerja dalam sunyi.

“Alhamdulillah, Jakarta E-Prix 2022 telah tuntas. Gelaran internasional ini merupakan hasil dari kerja panjang, kerja kolosal dan kerja kolaborasi dari berbagai pihak,” kata Anies melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan di Jakarta, Senin (6/6/2022).

Melalui unggahan lainnya, Anies juga mengutarakan apa adanya bahwa di balik kesuksesan Jakarta E-Prix, terdapat atau ada ribuan tangan yang ikut terlibat mewujudkannya serta bekerja dalam sunyi.

“Mulai dari petugas konstruksi, petugas kesehatan, pengemudi transportasi, penyedia makanan, pengurus perizinan dan banyak lagi. Mereka yang bekerja dalam sunyi,” tuturnya.

Dijelaskan Gubernur DKI Jakarta lebih lanjut bahwa petugas tersebut tidak hanya membangun sirkuit, namun juga membangun kebanggaan kota dan negara. “Mereka tak hanya menggelar balapan, tetapi menggelar rasa percaya diri bagi bangsa,” ucap orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (tersebut, dua nama figur yang berkontribusi untuk ‘Formula E’ di Jakarta. Keduanya adalah Ketua Komite Penyelenggara ‘Formula E Jakarta Ahmad Sahroni dan Co Founder Formula E Operation (FEO) Alberto Longo. □ RED/GOES

Related posts

Untuk Isolasi OTG Terpapar COVID-19, GUBERNUR ANIES Sudah Siapkan Tempat di 3 Lokasi

Redaksi Posberitakota

Jangan Dilihat dari Nilai Rupiah, ANIES Serahkan DIPA 2019 ke Satker

Redaksi Posberitakota

PUASA BERJALAN HAMPIR SEPEKAN, HAJI BECENG MENSYUKURI SUASANA IBUKOTA RELATIF AMAN & KONDUSIF

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang