29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 21:51
PosBeritaKota.com
Top News

Alami Naas, MASTER LIMBAD Jenggotnya Terbakar Saat Atraksi Sembur Api di Alun – alun Reksogati Madiun

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Nasib naas dialami magician (pesupap-red) kondang asal Slawi (Tegal), Salim Baba alias Limbad. Pria berjuluk The Master of Fakir, tak berdaya manakala jenggotnya harus terbakar, saat melakukan aksi panggung sembur api. Pertolongan cepat pun didapat dan sudah dilakukan operasi.

Kejadian tersebut menimpa Master Limbad saat beraksi di sebuah pertunjukkan sembur api, Sabtu (4/9/2023) malam di Alun-alun Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Pihak panitia sempat dibikin panik.

Dijelaskan Dirut RSUD Caruban, Drg Farid Amirudin, terkait luka bakar Master Limbad sesampainya di RS mencapai 8 persen. Lantas, Master Limbad pun, dirujuk untuk mendapat penanganan yang lebih baik di RSUD dr Soedono Madiun. Bersyukur berkat ditangani dengan baik, luka bakar Master Limbad turun menjadi 4 persen, setelah dilakukan, langsung dioperasi.

“Soal luka bakar, sebenarnya tak terlalu parah. Namun karena disekitar wajah, kita jadi khawatir. Apalagi kalau sampai ada pembengkakan di tenggorokan. Takut da luka dalamnya,” jelas drg Farid memberi alasan kenapa Master Limbad harus dioperasi, Minggu (3/9/2023).

Saat ini kondisi Master Limbad sudah cukup membaik pasca dioperasi. “Iya, sampai tadi malam, tidak ada masalah lagi. Saya ikut mengantar ke RS Soedono dan masih bisa diajak komunikasi,” lanjut Farid seraya menambahkan bahwa saat ini tengah dilakukan pemulihan. Dan, pemulihannya pun diberi treatment. Luka bakarnya langsung dibersihkan dengan tujuan agar segera timbul jaringan baru,” tutupnya.

Patut diketahui bahwa atraksi sembur api yang dilakukan Master Limbad berujung petaka. Api yang disemburkan sempat melalap sebagian jenggotnya. Peristiwa itupun viral di aplikasi perpesan WhatsApp (WA). Tampak dalam video itu awalnya salah satu asisten Master Limbad tampak memegangi obor. Tak lama kemudian, Master Limbad menyemburkan bensin ke api tersebut.

Malang tak dapat ditolak. Ketika menyembur api tersebut dengan bensin dimulut, ternyata ikut menyambar jenggot pria yang terkenal usai mengikuti ajang pencarian bakat The Master di RCTI. Kebakaran jenggot pun tak terhindarkan.

Kepanikan dihadapi Master Limbad Ia pun langsung berupaya memadamkan api yang membakar jenggotnya. Beberapa kali tangannya menarik jenggot yang tengah dilalap api. Diduga masih ada sisa api bensin di mulutnya, api pun membesar.

Master Limbad terus berupaya memadamkan api. Sejumlah penonton juga tampak tegang. Seperti yang ada di video, terlihat api membakar wajahnya. Tetapi, Master Limbad tetap kokoh berdiri. Berkali-kali mengibaskan rambutnya hingga api perlahan padam dan tak lagi membakar jenggot Master Limbad. © RED/D. ROSIDI/EDITOR : GOES

Related posts

Dari Artis Rambah Dunia Politik, CAMEL PETIR Obsesikan Perannya Lebih Bermanfaat untuk Masyarakat & Negara

Redaksi Posberitakota

Karir di Kepolisian Tamat, FERDY SAMBO Tetap Dipecat karena Upaya Bandingnya Ditolak

Redaksi Posberitakota

Karena Tak Sesuai dengan Amar Putusan MK, KETUM PARTAI DEMOKRAT ‘AHY’ Kritik Keras Perppu Cipta Kerja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang