PosBeritaKota.com
Politik

Bangga Sebagai Kader PKB, TEH CAMEL Bakal Gencar Sosialisasikan Cawapres Muhaimin Iskandar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Camelia Panduwita SE M.Ikom atau yang akrab dengan panggilan nama ‘Teh Camel‘, mengaku punya harapan besar dalam Pemilu 2024 mendatang. Apalagi, menurutnya, setelah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias ‘Cak Imin‘ dipilih untuk mendampingi Capres Anies Baswedan dari Koalisi Perubahan.

“Mudah-mudahan terpilihnya Ketum PKB Pak Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres untuk mendampingi Capres Pak Anies Baswedan, ikut membawa aura positif. Tentu saja jika kelak memenangkan Pilpres 2024 mendatang, juga bisa membawa perubahan bagi bangsa dan negara Indonesia yang jauh lebih baik lagi,” harap Teh Camel kepada POSBERITAKOTA, Selasa (5/9/2023).

Ditambahkan Caleg DPR RI dari PKB yang akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Jabar 3 meliputi Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, sosok Cak Imin memiliki daya tarik tersendiri di kalangan pemilih umat Islam. Tak hanya di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah saja. Tapi juga umumnya di Jawa Barat.

“Saya pun siap dan bakal gencar untuk mensosialisasikan Cawapres Cak Imin. Harapannya, tentu saja agar suara pemilih PKB di Jabar, semakin bertambah. Termasuk untuk perolehan kursi di DPR RI,” kata Teh Camel yang aktif di organisasi masyarakat KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) pimpinan KH Maman Imanulhaq.

Pada bagian akhir, Teh Camel yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut tersebut, mengaku bangga sebagai kader PKB. Oleh karenanya, ia bakal sekuat tenaga dan semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai calon wakil presiden (Cawapres). © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ketum FB Laskar Merah Putih, HAMZAH TUN MR SH Pastikan Dukung Prabowo Subianto

Redaksi Posberitakota

Berkiprah di DPRD DKI, JUPITER Penuhi Rasa Rindu Hadirnya Sosok Pemimpin yang Peduli & Tahu Secara Riil Masalah Warga

Redaksi Posberitakota

Tokopedia dan YCAB Foundation Dukung Pendidikan Anak di Lapas Tangerang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang