29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 11:19
PosBeritaKota.com
Politik

Untuk di Kabupaten & Kota Bekasi, DANU SP Didapuk Jadi Ketua Korcab ‘Fans Base Ganjar Pranowo’

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) – Sosok pria yang sudah tak asing lagi di dunia radio dan entertainment (hiburan-red), M Noviar Dahlan atau lebih dikenal dengan nama ‘Kong Danu SP‘, kini didapuk jadi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) untuk Fans Base Ganjar Pranowo (F-GP).

“Saya hanya bisa berucap syukur alhamdulillah. Ya, meskipun untuk mendapat amanah atau tugas pekerjaan tersebut, nggak gampang. Butuh keseriusan, semangat dan kerja keras,” tutur Danu SP kepada POSBERITAKOTA, Rabu (6/9/2023) malam di Kota Bekasi.

Diakui senior penyiar radio yang akrab dengan kalangan artis, siap berusaha dengan maksimal untuk mengelola atau menghidupkan Fans Base Ganjar Pranowo (F-GP). Tentu saja untuk merangkul banyak anggota, baik di wilayah Kabupaten Bekasi maupun Kota Bekasi.

“Pada intinya kan, bagaimana anggota F-GP nantinya, bisa menjadi pemilih atau mencintai Pak Ganjar Pranowo yang maju sebagai calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” ucap Danu SP yang siap menjadikan Studio Radio SP di Jalan Underpass H Nonton Sutani, Kota Bekasi sebaga basecame utama.

Seperti berdasarkan surat keputusan (SK) penunjukkan yang diberikan dari koordinator nasional (Kornas) yang berpusat di Jalan Abdul Ghani, Bendungan Pleret Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Danu SP diharapkan pada awal Oktober atau Nopember 2023 besoksudah mulai action atau memulai kegiatan menampung keanggotaa F-GP.

“Saya sendiri telah menyiapkan sejumlah program, agar nantinya bisa memfasilitasi warganya masyarakat bisa bergabung dalam F-GP. Baik itu di Kabupaten maupun Kota Bekasi. Termasuk melibatkan sejumlah artis lokal dan artis top Ibukota, ” kata Danu SP, pimpinan Radio SP Bekasi, mengakhiri obrolannya. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ketemu Langsung Calon Pemilih, CALEG AKHMAD MULYADI Yakin Bisa Efektif Mendulang Suara

Redaksi Posberitakota

Hadir Tokoh dan Ulama, PRABOWO ‘GERINDRA’ SUBIANTO Umumkan Cagub Jabar

Redaksi Posberitakota

Pengamat Komunikasi Politik Universitas Paramadina, HENDRI SATRIO Nilai Airlangga Hartarto Pas Dampingi Prabowo

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang