30.9 C
Jakarta
30 April 2024 - 22:51
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dari Hasil Vote, PUTRI ARIANI Tetap Menuai Pujian Meski Sabet Gelar Juara 4 America’s Got Talent 2023

POSBERITAKOTA.COM – Meski cuma berhasil menyabet gelar juara 4 di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani tetap menuai pujian. Hasil itu setelah dewan juri mengumuman hasil vote, Kamis (28/9/2023) yang dibacakan oleh pembawa acara Terry Crews.

Dalam kesempatan itu, Terry mengundang kesebelas finalis untuk berbaris di panggung. Tak lama kemudian, nama Putri Ariani asal Indonesia, diumumkan masuk dalam deretan 5 besar bersama Ramadhani Brothers, pesulap Anna DeGuzman, pelatih anjing Adrian Stoica and Hurricane dan Murmuration.

Kemudian diumumkanlah juara lima sampai pertama. Terry mengumumkan Ramadhani Brothers sebagai juara kelima. Disusul kemudian Putri Ariani di posisi keempat dan Murmuration sebagai juara tiga.

Tak berhenti sampai di situ. Terry kembali membacakan pengumumkan bahwa pelatih anjing Adrian Stoica and Hurricane sebagai juara pertama America’s Got Talent 2023, sedangkan Anna DeGuzman sebagai juara kedua.

Seperti diketahui bahwa kiprah Putri Ariani di ajang bergengsi kelas dunia America’s Got Talent 2023, sempat jadi sorotan. Tentu saja seusai mendapat golden buzzer dari Simon Cowell di babak audisi. Ketika itu Putri melantunkan tembang ‘Sorry Seems to Be the Hardest Word’ dari Elton John. 

Masih penasaran, Simon Cowell pun sempat meminta Putri untuk menyanyikan lagu lain. Maka, dipilihlah lagu ciptaannya sendiri yang berjudul ‘Loneliness‘.

Sebenarnya di babak semifinal, Putri Ariani juga kembali menuai pujian. Pasalnya, dia menyanyikan lagu U2 berjudul ‘I Still Haven’t Found What I’m Looking For‘. Kendati U2 diketahui jarang memberikan izin kepada musisi lain untuk membawakan lagu tersebut.

Sungguh mengejutkan! Sosok gadis 17 tahun itu pun mendapatkan empat standing ovation, karena berhasil menyuguhkan lagu U2 dengan aransemen yang baik. Heidi Klum bahkan menyebut suara Putri bak malaikat yang tengah bernyanyi.

Selanjutnya di babak final, Putri Ariani memilih membawakan lagu “Don’t Let The Sun Go Down On Me” karya Elton John yang berhasil menyihir penonton dan para dewan juri. © [RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES]

Related posts

Ratu Meta Bergoyang Dangdut Bareng Warga Binaan di Lapas Wanita Tangerang

Redaksi Posberitakota

Raja Dangdut Rhoma Irama Siap Menikahkan Pangerannya

Redaksi Posberitakota

Meski Diserahkan ke Anak, MAYA ANGKASA Tetap Serius Awasi Usaha yang Ada di Palembang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang