27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 00:25
PosBeritaKota.com
Politik

Memimpin Gerakan Pro-AMIN, CAMELIA PANDUWINATA Raih Dukungan dari Mantan Menag Fachrul Razi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kemunculan Camelia Panduwinata yang dipercaya memimpin gerakan Pro-AMIN (Anies Baswedan/Muhaimin Iskandar), meraih dukungan dari Mantan Menteri Agama (Menag RI) Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi. Bentuk dukungan itu diterimanya saat melakukan deklarasi Pro-AMIN, Jumat (10/11/2023) kemarin, bertempat di Istana Al-Barkah, Jakarta Selatan.

Melalui pernyataannya, Fachrul Razi menilai pasangan Anies dan Muhaimin (AMIN) sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif untuk Indonesia. “Indonesia perlu ada perubahan. Saya melihat kualitas Pak Anies-Cak Imin paling bagus,” tegasnya yang mencerminkan keyakinannya terhadap potensi kepemimpinan pasangan tersebut.

Ditambahkan Fachrul Razi lebih lanjut bahwa Anies Baswedan memiliki ide-ide yang baik dan menguasai bahasa Inggris serta Arab. “Dengan pemimpin seperti ini, kita bisa berbuat banyak untuk bangsa untuk menampilkan Indonesia di dunia internasional,” ucap dia, lagi.

Sedangkan Fachrul Razi juga terlibat aktif sebagai anggota Dewan Kehormatan Pro-AMIN, sebuah posisi yang menunjukkan komitmen dan dukungan mantan Menag RI itu terhadap gerakan sukarelawan ini. Ketua Dewan Kehormatan Pro-AMIN dipegang oleh Letjen TNI (Purn) Sutiyoso.

Sedangkan yang menarik perhatian dalam acara itu, yakni sambutan dari Ketua Umum (Ketum) Pro-AMIN sebagai kader PKB, Camelia Panduwinata. Karena, ia menyampaikan harapannya agar gerakan sukarelawan Pro-AMIN dapat memenangkan pasangan Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024.

Bahkan sebelumnya, penyanyi dangdut asal Medan tersebut, memastikan bahwa Pro-AMIN telah terbentuk di seluruh Indonesia, hingga ke akar rumput. “Alhamdulillah, animo masyarakat begitu luar biasa, karena dalam waktu sepuluh hari DPP terbentuk,” tutur Camelia, menunjukkan kesolidan dan dukungan yang kuat dari berbagai lapisan masyarakat.

Adanya dukungan dari tokoh-tokoh seperti Fachrul Razi dan kepemimpinan yang energik dari Camelia Panduwinata, Pro-AMIN semakin tampil sebagai gerakan yang mampu menggalang dukungan publik. Targetnya adalah untuk membawa perubahan positif dalam arah kepemimpinan pasangan Anies-Muhaimin nanti. © [RED/REL/GOES]

Related posts

Di Pendopo Ndalem Probosutejan Yogyakarta, RELAWAN PRABOWO-SANDI Gelar Pengajian untuk Silaturahmi

Redaksi Posberitakota

PIDATO KEBANGSAAN, KETUM DEMOKRAT AHY TAK PERNAH BILANG NEGARA SALAH TAPI PEMERINTAH HARUS KERJA KERAS TANGANI PANDEMI COVID-19

Redaksi Posberitakota

Cawapres Gibran, BAGAIMANA CARA ANDA Membantu agar CITES Bisa Terlaksana di Indonesia?

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang