32.7 C
Jakarta
23 July 2024 - 16:29
PosBeritaKota.com
Politik

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, MUJIYONO Ucap Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Haji Purwanto

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ucapan turut berbela sungkawa dan duka cita mendalam, disampaikan Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono, begitu mendengar atas berpulangnya legislator yang juga anggota Komisi A DPRD DKI, Haji Purwanto, Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 20.05 WIB.

“Saya kaget dan tak menyangka, Bang Haji Purwanto berpulang begitu cepat. Saya tahu almarhum sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Keluarga, DeSfpok karena sakit jantung. Sebagai pimpinan Komisi A, saya sangat berduka dan tentu saja merasa kehilangan,” ucap Mujiyono saat diminta komentarnya, Selasa (5/12/2023) malam.

Karena itu pula, politisi Partai Demokrat, mendoakan almarhum Haji Purwanto mendapat husnul khotimah, diampuni seluruh khilaf dan dosanya serta diterima segala amal baik dan ibadahnya.

“Tak lupa, saya juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan atas berpulangnya Bang Haji Purwanto,” kata Mujiyono, menambahkan.

Diakui Mujiyono lebih lanjut bahwa justru dirinya semakin dekat dengan sosok almarhum Haji Purwanto, karena sama-sama menjalani pengobatan penyakit jantung di tempat yang sama.

“Sebab, sehabis Ashar tadi, kami masih berkomunikasi. Saya dan Bang Haji Purwanto makin intens bertemu beberapa waktu terakhir, karena memang berobat di tempat yang sama. Bahkan, istri saya dan istri beliau juga memiliki hubungan yang sangat akrab,” paparnya, lagi.

Ditambahkannya bahwa Haji Purwanto merupakan rekan kerja yang sangat baik dan dewasa dalam berpolitik. Bahkan, sosok Haji Purwanto dikenalnya sebagai salah satu putra terbaik Betawi yang bisa menjadi wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta.

“Sebenarnya, tidak jarang kami berdua sering berbeda pendapat. Saya mengenalnya, Bang Haji Purwanto sosok yang kritis. Namun tidak mau menang sendiri dan lebih mengedepankan kebersamaan,” pungkas Mujiyono. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

40 Hari Jelang Pemilu, H BECENG Sarankan Warga Jakarta Kembali Cek DPT

Redaksi Posberitakota

Nyok Kita Tonton! SELASA Malam Ini Debat Perdana Pasangan Capres-Cawapres untuk Adu Gagasan

Redaksi Posberitakota

Bahan Pokok Jelang Puasa dan Lebaran Aman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang