PosBeritaKota.com
Politik

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, MUJIYONO Ucap Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Haji Purwanto

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ucapan turut berbela sungkawa dan duka cita mendalam, disampaikan Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono, begitu mendengar atas berpulangnya legislator yang juga anggota Komisi A DPRD DKI, Haji Purwanto, Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 20.05 WIB.

“Saya kaget dan tak menyangka, Bang Haji Purwanto berpulang begitu cepat. Saya tahu almarhum sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Keluarga, DeSfpok karena sakit jantung. Sebagai pimpinan Komisi A, saya sangat berduka dan tentu saja merasa kehilangan,” ucap Mujiyono saat diminta komentarnya, Selasa (5/12/2023) malam.

Karena itu pula, politisi Partai Demokrat, mendoakan almarhum Haji Purwanto mendapat husnul khotimah, diampuni seluruh khilaf dan dosanya serta diterima segala amal baik dan ibadahnya.

“Tak lupa, saya juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan atas berpulangnya Bang Haji Purwanto,” kata Mujiyono, menambahkan.

Diakui Mujiyono lebih lanjut bahwa justru dirinya semakin dekat dengan sosok almarhum Haji Purwanto, karena sama-sama menjalani pengobatan penyakit jantung di tempat yang sama.

“Sebab, sehabis Ashar tadi, kami masih berkomunikasi. Saya dan Bang Haji Purwanto makin intens bertemu beberapa waktu terakhir, karena memang berobat di tempat yang sama. Bahkan, istri saya dan istri beliau juga memiliki hubungan yang sangat akrab,” paparnya, lagi.

Ditambahkannya bahwa Haji Purwanto merupakan rekan kerja yang sangat baik dan dewasa dalam berpolitik. Bahkan, sosok Haji Purwanto dikenalnya sebagai salah satu putra terbaik Betawi yang bisa menjadi wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta.

“Sebenarnya, tidak jarang kami berdua sering berbeda pendapat. Saya mengenalnya, Bang Haji Purwanto sosok yang kritis. Namun tidak mau menang sendiri dan lebih mengedepankan kebersamaan,” pungkas Mujiyono. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Tokopedia dan YCAB Foundation Dukung Pendidikan Anak di Lapas Tangerang

Redaksi Posberitakota

Konsolidasi & Evaluasi, CALEG GERINDRA DKI Wajib Menangkan Prabowo-Sandi

Redaksi Posberitakota

Gugatan Gerindra Dikabulkan, KPU DKI Diminta Transparan Soal NIK pada DPT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang