26.3 C
Jakarta
22 April 2024 - 07:25
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bakal Digelar di Pantai Lagoon, ANCOL Bikin Pesta Kembang Api di Pergantian Tahun 2023 ke 2024

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Pantai Lagoon yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol, bakal menjadi saksi malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024. Bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya, bisa menyaksikan pesta kembang api yang diberi tajuk ‘Jakarta Biggest Musical Firework‘. Wow, dipastikan bakal mengundang decak kagum bagi yang menyaksikannya.

Menurut keterangan Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho, perihal pesta kembang api di Malam Pergantian Tahun (2023 ke 2024), juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi yang bakal manggung di Pantai Lagoon.

“Siapa saja mereka? Tentunya, ada Rony Parulian, Fakedopp, Om Tarlo & Tasya Rosmala, Tony Q dan Serempet Gudal pada 31 Desember 2023,” kata Eko melalui keterangan tertulis yang diterima POSBERITAKOTA, Rabu (27/12/2023).

Pada bagian lain disebutkan pula bahwa Pesta Malam Tahun Baru, juga bakal berlangsung di Pantai Carnaval Ancol yang mengusung tajuk ‘Gempita 2023′. Tak kalah menarik, karena siap menghadirkan bintang atau artis ternama.

Sebut saja bakal tampilnya group band NOAH, The Changcuters, juga Rhoma Irama bersama Soneta, Jamila dan Anna Zanet. Sedangkan acaranya itu sendiri akan dipandu oleh Ben Kasyafani dan Celine Evangelista.

Namun pada saat Malam Pergantian Tahun dari 2023 ke 2024, pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol, juga bakal menerapkan sistem sentral parkir. Hal tersebut demi keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Kembali diterangkan Eko bahwa
pengunjung yang membawa kendaraan bermotor akan langsung diarahkan ke area parkir yang telah disediakan dengan kapasitas 8.680 mobil dan 18.400 motor.

Sedangkan untuk mobilitas di dalam kawasan Ancol, pengelola menyiapkan 76 bus Wara Wiri dan 3 Kereta Sato-Sato yang semua bisa digunakan pengunjung secara gratis. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Digantikan Santoso, SBY COPOT FERIAL SOFYAN dari Jabatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Melalui Online, RSUD TAMANSARI JAKBAR Terima Pendaftaran Diduga Caleg Stress karena Tak Lolos di Pemilu 2024

Redaksi Posberitakota

Lelang Rehab Sekolah Molor, UCHOK CBA Desak Gubernur Anies Tegur SKPD Terkait

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang