27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 04:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ucapkan Rasa Syukur, SAIPUL JAMIL Bebas dari Narkoba & Kembali ke Rumah


JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah tiga malam harus menginap di kantor polisi untuk kepentingan penyelidikan, pedangdut Saipul Jamil bisa bebas dan kembali ke rumah. Berdasarkan hasil pemeriksaan air seni (urine) dan rambut, dinyatakan Berlin dari Narkoba.

Sebelumnya, mantan suami artis Dewi Perssik tersebut, sempat diamankan petugas dari Unit Narkoba Polsek Jelambar, Jumat (5/1/2024) kemarin. Melalui video yang viral, Ipul – panggilan akrab Saipul Jamil, dicokok saat berada di dalam mobil karena bersama asistennya yang kedapatan usai mengkonsumsi Narkoba jenis sabu.

“Syukur alhamdulillah bahwa padahari ini, saya dinyatakan bebas dan bersih dari Narkoba dan psikotropika. Saya dipulangkan ke rumah,” aku Ipul seperti dikutip POSBERITAKOTA dari laman YouTube Intens Investigasi, Senin (8/1/2024). 

Tak cuma itu, Ipul pun mengaku dalam kondisi sehat. Terlebih lagi, setelah pihak kepolisian menyatakan dirinya bukanlah pemakai Narkoba. “Bahkan, Saya siap melakukan aktifitas seperti biasa, ya di dunia karir nyanyi,” paparnya, lagi.

Tak lupa, Ipul juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Bail itu pihak, keluarga, teman atau kerabat dan hingga para fans. Baginya pengalaman yang baru saja dihadapi, bakal jadi pelajaran berharga dalam kehidupannya. © (RED/RAMADHAN ALDIANSYAH /EDITOR : GOES)

Related posts

Premiere di Epicentrum, BAZNAS & SBMI Wonosobo Bikin Film ‘Iman di Pangkuan Sang Fakir’

Redaksi Posberitakota

Masuk 3 Besar KDI 2018, MUSBROTHER dari Sumut Dapat Dukungan Camel Petir

Redaksi Posberitakota

Belajar dari Kasus Vanessa Angel, LIA EMILIA Minta Rekan Artis Harus Hati-hati

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang