PosBeritaKota.com
Politik

Ikut Golkar Terjun ke Politik, JUDISTIRA HERMAWAN Ingin Andil dalam Pembangunan Infrastruktur di DKI Berkualitas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Judistira Hermawan yang terjun ke dunia politik bersama Partai Golongan Karya (Golkar) satu ini, mencoba ideal di dalam memainkan perannya sebagai legislator di Kebon Sirih. Apalagi, ia menduduki kursi di DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024, setelah meraup 7.483 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Cakung, Matraman dan Pulo Gadung.

Tak salah, jika pria kelahiran Jakarta 9 Desember 1975 tersebut, berujar bahwa terjunnya ke dunia politik dengan memusatkan perhatian pada persoalan pembangunan di Ibukota Jakarta. “Yang paling utama, saya ingin membantu atau ikut andil terhadap Pemprov DKI Jakarta untuk membangun infrastruktur,” ucapnya, serius.

Bahkan, ditegaskan Judistira lebih lanjut, keterpilihannya sebagai ‘wakil rakyat‘ agar bisa ikut andil dalam membangun infrastruktur yang berkualitas. Sehingga pembangunan infrastruktur dapat dirasakan secara optimal untuk kepentingan masyarakat DKI Jakarta. “Hal itupun bukan hanya sekadar terbangun, tetapi harus berkualitas dan sesuai dengan fungsinya,” harapnya.

Selanjutnya, ditambahkan mantan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Periode 2005-2013 dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta Periode 1993-2010, saat ini masih menyisakan waktu dengan aktif di Komisi D (bidang pembangunan) DPRD DKI Jakarta.

Menurut Judistira bahwa diantara kebijakan yang telah diperjuangkan, yakni merekomendasikan penundaan bayar sewa rumah susun (Rusun) pasca pandemi COVID-19. Lalu, menggenjot Dinas Sumber Daya Air (SDA) agar fokus mengerjakan program antisipasi banjir. Bahkan sukses pula mendesak Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) mengecek kondisi pohon tua rawan tumbang saat musim hujan. © (RED/DDJP/AGUS SANTOSA)

Related posts

KARENA POTENSINYA BESAR BAGI PAN, EKO PATRIO INGIN JARING SEMAKSIMAL MUNGKIN GENERASI MILENIAL SEBAGAI PEMILIH PEMULA

Redaksi Posberitakota

Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari Usul Anggaran Pemilu 2024 Capai Rp 76,656 Triliun

Redaksi Posberitakota

Catut Jabatan, WAKIL KETUA DPD PSI KOTA BEKASI Sebut Reni Agustina Tak Layak & Bisa Coreng Nama Baik Partai

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang