33.1 C
Jakarta
30 April 2024 - 16:58
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Lolos ke Senayan, ANGEL LELGA Malah Incar Kesempatan Maju di Pilkada Muaro Jambi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat ikut bertarung di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu Serentak 2024 yang baru lalu, artis Angel Lelga mengaku harus bersikap realistis. Meski mendulang angka cukup signifikan mencapai 10.071 suara, lantaran Partai Perindo gagal melampaui ambang batas parlemen, ia pun tetap harus gigit jari dan tak lolos ke Senayan.

Padahal, suara yang diraih mantan istri siri dari Si Raja Dangdut Rhoma Irama dengan perolehan 10.038 tersebut, justru melebihi eks Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022 atas nama Masnah Busro, sebesar 10.038. Tak ayal, Angel Lelga pun dianggap memiliki peluang untuk maju ke Pilkada Muaro Jambi.

“Saya dapat suara sebanyak itu, tak lepas karena faktor pendekatan ke masyarakat Muaro Jambi. Boleh jadi juga karena saya kampanye secara masif, turun ke warga. Jadi, warga Jambi mengenal saya lebih jauh. Terutama fans-fans saya, kan mayoritas adalah kalangan ibu-ibu Mereka ibaratnya sudah mencintai saya,” paparnya kepada media, Kamis (7/3/2024) kemarin  di Jakarta.

Karena itu pula, Angel Lelga tetap merasa bersyukur. Bahkan, ia menyebut sangat bagus, apalagi sebagai seorang pendatang baru di dunia politik. Hanya saja masih belum beruntung, karena Partai Perindo yang menaungi belum mampu menembus 4 persen ambang batas parlemen yang disyaratkan.

“Kebanyakan kan dari tim sukses saya berasal dari Jambi. Lantas, mereka ingin saya kelak bisa maju di Pilkada untuk jabatan Bupati Jambi. Sedangkan saya prinsipnya menyambut baik dengan adanya dukungan tersebut. Iya, nanti lihat saja perkembangannya,” ucap

“Kebetulan tim saya orang-orang Jambi, mereka mungkin menginginkan saya kembali ke Jambi. Dan masyarakat Jambi juga menginginkan saya mencalonkan sebagai Bupati di sana,” ungkapnya.

Angel Lelga menyanbut baik dukungan yang diberikan oleh masyarakat Muaro Jambi. Ia pun siap jika mendapat kesempatan untuk bersaing dalam Pilkada di wilayah tersebut.

“Kalau memang masyarakat Jambi menginginkan saya, Insya Allah saya akan pertimbangkan,” ucap Angel Lelga, terus terang. © RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Pisah Tinggal dari Raul Lemos, KRISDAYANTI Sebut karena Alasan Harus Fokus di Senayan

Redaksi Posberitakota

Dalam Perawatan di RS Saraswati Cikampek, RATU META Kabarkan Ibunda Tercinta Tutup Usia

Redaksi Posberitakota

Melesat di Industri Musik Digital YouTube, H. AGY SUGIYANTO Justru Banyak Berperan Dibalik Kesuksesan Artis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang