PosBeritaKota.com
Entertainment

Bakal Maju Jadi Calon Walikota Batu Jatim, KRISDAYANTI Ngaku Siap Ikuti Keinginan Pendukungnya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dijagad nyanyi dikenal sebagai Diva Pop Indonesia. Begitu pun di pentas politik, meski segera menuntaskan satu periode jadi anggota DPR RI (2019-2024) di Senayan, namun sosok Krisdayanti (KD) sebagai kader PDI-Perjuangan (PDIP) tetap memiliki ‘nilai jual’ di masyarakat.

Tak salah, begitu tak lolos untuk kali kedua jadi anggota DPR RI (2024-2029), KD pun disorong untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) di Pilkada Kota Batu, Jawa Timur, pada Nopember 2024 mendatang. Bahkan, keseriusannya itu dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran yang diwakilkan ke timnya, Senin (6/5/2024) kemarin.

Lagi-lagi, artis yang kondang pula sebagai politikus dari partai berlambang Banteng Moncong Putih (PDIP) tersebut, memancang sikap optimis. Tekad itu sama persis saat dirinya dulu di era penghujung 80-an merintis jadi penyanyi dan di tahun 2019 memutuskan terjun ke dunia politik.

“Semua itu jelas ada prosesnya. Bukan tiba-tiba saja. Saya pun perlu dan harus banyak belajar.  Dari awal saya profesional di dunia keartisan, kemudian beralih kepada pengabdian masyarakat jadi anggota DPR RI. Insya Allah, bisa menggapai yang lain lagi,” celetuknya menjawab pertanyaan POSBERITAKOTA, Selasa (7/5/2024).

Adik dari artis Yuni Shara yang sama-sama kondang di dunia tarik suara tersebut, berharap langkahnya nanti bisa mendapat dukungan maksimal dari warga masyarakat di Kota Batu, Jawa Timur. Terutama lagi, dikatakan KD harus datang dukungan kuat dari partainya, PDI-Perjuangan.

“Namun yang paling utama lagi, ya datangnya support dari keluarga besar. Termasuk suami dan anak-anak justru bakal jadi penyemangat bagi saya. Hal itu sama seperti langkah saya di profesi artis dan politik sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan,” katanya, terus terang.

Sebagai alasan utama kenapa kepengen maju sebagai Bacawalkot Kota Batu, KD mangaku karena siap ikuti keinginan pendukungnya. “Ndak mungkin datangnya dari diri saya sendiri. Motornya harus datang dari masyarakat dan juga partai. Kunci kemenangannya di situ,” ucapnya, mengakhiri. © RED/ AGUS SANTOSA


 

Related posts

Penyanyi Legendaris Ivo Nilakhresna Berpulang ke Pangkuan Ilahi dalam Usia 83 Tahun

Redaksi Posberitakota

Nyaris Ditinggal Kaum Millenial, IPUK NM NUR Bikin Kamus Bahasa Tegalan

Redaksi Posberitakota

RISA ‘JABRIG’ FITRI SIAPIN ALBUM BARU DISUPPORT PRIA SPESIAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang