26.7 C
Jakarta
21 July 2024 - 06:10
PosBeritaKota.com
Daerah

Digoyang Artis Pantura Susy Arzetty, DPC FBI Kabupaten Indramayu Rayakan Hari Jadinya yang ke- 3 Tahun

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Dalam perayaan Hari Jadi-nya alias HUT yang ke-3, Dewan Pimbinan Cabang Forum Bhayangkara Indonesia (DPC FBI) Kabupaten Indramayu, terasa begitu spesial. Pasalnya, saat pelaksanaannya malah ‘digoyang’ atau dihibur oleh penampilan artis ‘PanturaSusy Arzetty, Rabu (26/6/2024).

Selain dihadiri para pejabat pemerintah daerah dan swasta juga dihibur Biyange Musik Tarling Indramayu “Nirwana Mandala” pimpinan Suka Wijaya. Bahkan sampai menampilkan The Princes Of Pantura, Susy Arzetty.

Penampilan awal di atas panggung, para tamu dan undangan tampak dihibur suguhan tari-tarian tradisional, dibawakan dara-dara cantik yang tergabung dalam Sanggar Tari “Asem Gede”.

Sedangkan penampilan berikutnya tari Jaipong dibawakan oleh guru atau suhunya tari Jaipong di wilayah Indramayu barat yakni Lurah Agus.

Sebelumnya, hadirin menyaksikan upacara yang diikuti jajaran pengurus dan anggota DPC FBI Kabupaten Indramayu disaksikan Doyang Susanto, Ketua DPC FBI Indramayu.

Tampak tamu undangan di antaranya AKP Surahmat selaku Kapolsek Kandanghaur, pejabat kantor Kesbangpol Kabupaten Indramayu mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina Bachtiar yang berhalangan hadir serta sejumlah pejabat lainnya.

Ratusan anggota DPC FBI Kabupaten Indramayu terlihat hadir bersama keluarganya. Mereka menyaksikan acara yang berlangsung pada siang hari di Blok Cilet Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu dalam suasana penuh kegembiraan.

Ditunjang cuaca cerah dan semilir angin bertiup pada siang hari cukup membuat udara sekitar adem. Para hadirin seakan larut menyaksikan tari-tarian daerah yang dibawakan dara-dara cantik diiringi musik yang terdengar serasi.

Sejumlah karangan bunga tampak terpasang menghiasi area upacara HUT Ke-3 DPC FBI Kabupaten Indramayu. Karangan bunga di antaranya dikirim oleh Cullank dan Asti dari Keluarga Besar Asosiasi Rope Access Indonesia.

Bukan hanya itu. Karangan bunga lain pun juga dikirim Direktur CV Mutiara Alam Sukra, dan ada kiriman karangan bunga dari Iin Solihin Surjadi Jatibarang. Karangan bunga itu seluruhnya menyampaikan ucapan Selamat Ultah Ke-3 DPC FBI Kabupaten Indramayu 2024. © RED/TARYANI/ EDITOR : GOES

Related posts

Ditetapkan Melalui Konferensi Secara Aklamasi, DEDDY MUSASHI Kembali Menahkodai PWI Indramayu 2023-2026

Redaksi Posberitakota

Camelia P Lubis Ikut Meletakan Batu Pertama, AULA HJ SUDJIATMI NOTOMIHARDJO Dibangun di Ponpes Al-Mizan Jatiwangi Majalengka

Redaksi Posberitakota

Di Lembang Bandung, PARFI Gelar Rakernas Bertema ‘Harmoni dalam Kebersamaan Menuju Revitalisasi UU Perfilman’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang