Tepat di ‘Hari Anak Nasional’, MISS GRAND 2024 CHYNTHIA DEWI Berkunjung ke Lembaga Pendidikan Anak Yatim Al Anshor Jatiwaringin Jaktim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bertepatan dengan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh Selasa 23 Juli hari ini, Miss Grand Tourism Indonesia 2024 Chynthia Dewi berkunjung ke Lembaga Pendidikan Anak Yatim ‘Al Anshor’ kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur (Jaktim).

Tak ayal kedatangan Chynthia Dewi pun disambut suka cita dan meriah oleh puluhan anak-anak yatim. Bahkan mereka ikut mengiringi sejak mulai turun dari mobil hingga ke Aula Al Anshor.

“Tentunya, saya merasa terharu, karena bisa bersama-sama mereka. Berbagi kebahagiaan, apalagi ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional,” ucap Chynthia Dewi dengan kalimat mantap dan rona wajah penuh kebahagiaan.

Seperti diketahui bahwa Chynthia Dewi adalah pemenang kontes kecantikan dengan peringkat 3rd Runner Up Miss Grand Tourism Indonesia 2024. Saat ini dirinya malah mengaku tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang kecantikan ‘Putri Indonesia‘ pada tahun 2025 mendatang.

Puluhan anak-anak yatim atau siswa-siswi dari Lembaga Pendidikan Al Anshor, terlihat antusias menyambut Chynthia Dewi. Mulai dari menyuguhkan tari-tarian hingga pembacaan puisi.

Sedangkan dalam kesempatan itu, Chynthia Dewi pun memberikan bantuan berupa laptop serta memperkenalkan dirinya kepada anak-anak yatim. Pastinya, ia merasa senang dan terharu, karena mendapat sambutan meriah.

Menurut wanita cantik yang lahir pada 25 September 1998 tersebut, tak mau melewatkan kesempatan untuk memberikan motivasi serta edukasi mengenai dunia atau era digital. Bahkan menyebutnya bahwa pendidikan sangat penting dan semua harus ditempuh dengan penuh kesabaran.

“Jika saya memberikan bantuan berupa laptop, karena di era digital saat ini sangat dibutuhkan. Bahkan penting sekali bagi anak-anak untuk melihat cakrawala dunia melalui teknologi internet. Dari situ, adik-adik pun bisa menambah wawasan. Dalam. segala hal jadi jauh lebih mudah dan cepat serta memahami dunia digital,” katanya.

Chynthia Dewi juga memberikan hiburan ke siswa siswi Al Anshor. Tentu saja dengan memberikan sedikit edukasi serta menceritakan perjalanan karier sampai akhirnya meraih posisi 3rd Runner Up dalam ajang Miss Grand Tourism Indonesia 2024 kemarin.

‘Harapan saya semoga kunjungan yang pertama ini, apalagi dalam momentum Hari Anak Nasional bakal sangat bermanfaat. Saya juga tak lupa mengucapkan terimakasih. Termasuk dukungan dan doa dari anak-anak yatim Al Anshor. Tentunya agar saya dapat memenangkan kontes Miss Putri Indonesia pada tahun 2025 nanti,” pungkas Chynthia Dewi, penuh harap. © REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Kepengen Bawa Warna Baru di Jagad Dangdut, 3 QUEENS Digawangi Ucie Sucita – Dinar Candy & Cupi Cupita

‘CongYang’, PENTAS DRAMATIK Elaborasi Dua Ensembel Musik Gamelan Jawa dengan Keroncong di Bentara Budaya Jakarta

Rayakan 15 Tahun Perjalanan THE VIRGIN Rilis Album Legendaris ‘Bimbi’ Karya Titiek Puspa