Tak Cuma Amankan 9 Remaja & Sita Narkoba, POLRES METRO JAKBAR Gagalkan Tawuran di Dua Lokasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak cuma berhasil mengamankan 9 remaja dan sita barang bukti (BB) Narkoba, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar), juga menggagalkan rencana tawuran mereka di dua lokasi berbeda, Kedoya (Kebon Jeruk) dan Kapuk (Cengkareng), Minggu (4/8/2024) pukul 03 – 05.00 WIB dinihari.

Polisi pun tak kesulitan saat ingin menangkap kalangan remaja yang diduga bakal melakukan tawuran. Selain itu juga berhasil menyita 5 senjata tajam (Sajam) 3 jenis Clurit dan 2 Busur Panah. Barang-barang tersebut malah didapat lewat tangkap tangan.

Disebutkan bahwa barang haram narkotika jenis Tembakau Gorila danberikut timbangan digital juga ikut disita. Mereka pun langsung dibawa ke Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, guna diproses hukum lebih lanjut.

Seperti dijelaskan Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto untuk penangkapan pertama dilakukan di wilayah Cosmos, Kedoya, Kebon Jeruk, Minggu (4/8/2024) dinihari tadi atau sekitar pukul 03.00 WIB.

Tak berhenti sampai di situ. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat, terus melakukan patroli di wilayah lain, yakni di sekitar Kapuk, Cengkareng. Sekitar pukul 04.00 WIB, polisi mencurigai ada 4 remaja yang sedang asyik nongkrong.

“Namum saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 1 buah sinte dan timbangan digital yang disimpan di dalam jok motor salah satu remaja. Mereka beserta barang bukti segera dibawa ke Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucap AKBP Agung Julianto, Minggu, (4/8/2024).

Waktu terus bergulir. Mendekati pukul 05.00 WIB. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakbar, kembali mengamankan 3 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Barang bukti berupa 2 senjata tajam jenis celurit turut diamankan. Para remaja berikut barang bukti kini berada di Polsek Cengkareng. Mereka tetap akan diproses sesuai undang-undang yang berlaku.

“Yang pasti, kami akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah Jakarta Barat. Hal ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban. Karena itulah, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan setiap aktivitas mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti,” pinta AKBP Agung Julianto, mengakhiri. © RED/POE-JI/EDITOR : GOES

Related posts

Setelah Jadi Korban Penipuan, BUNGA ZAINAL Move On & Tak Lagi Merasa Terpuruk

Melalui Instagram, DITRESKRIMSUS POLDA METRO JAYA Cokok Mahasiswa Penyebar Konten Asusila

Lebarkan Sayap, LQ INDONESIA LAWFIRM Resmikan Kantor Baru Quotient Center Group di Lebak Bulus Jaksel