Dedikasi & Kinerja Baik, 5 PERSONIL BIDHUMAS POLDA METRO JAYA Terima Penghargaan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi memberikan penghargaan kepada 5 Personel Humas. Penghargaan itu diberikan kepada personil berdedikasi yang menunjukkan kinerja baik dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Untuk ke-5 personil dari Polda Metro Jaya disebutnya sebagai pahlawan. Karena, mereka telah memberikan kontribusi yang besar dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat

“Kalian telah melampaui batas kewajiban tugas pokok kalian dengan memberikan pelayanan yang prima, profesional, dan humanis kepada masyarakat. Kalian juga telah menunjukkan kreativitas dan inisiatif dalam menyampaikan informasi yang akurat, cepat, dan transparan kepada publik,” kata Ade Ary dalam keterangannya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/8/2024).

Ditambahkan bahwa mereka yang memperoleh penghargaan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi personil lainnya untuk terus meningkatkan kualitas kerja. Bahkan, Ade Ary juga mengingatkan semua personil menjaga integritas, disiplin dan profesionalisme.

“Jadi, jangan pernah puas dengan apa yang telah kalian capai. Tetaplah belajar, berkembang dan berinovasi. Berlakulah sebagai agen perubahan yang positif bagi Polri dan masyarakat. Tetaplah menjunjung tinggi kode etik dan nilai-nilai Kepolisian. Sedangkan yang terpenting lain, harus menjaga kesehatan dan keselamatan kalian serta keluarga,” paparnya, lagi.

Siapa saja mereka? Berikut ke-5 Personil Humas yang mendapat penghargaan:

1. AKP Diaman Saragih P.S. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat kategori terbaik viralisasi kegiatan Polisi baik bulan Juli 2024 tingkat Polres.

2. AKP Diaman Saragih P.S. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat narasi kegiatan Kepolisian bulan Juli 2024 tingkat Polres.

3. IPDA Ruslan Basuki P.S. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Pusat kategori terbaik amplifikasi dan link terbanyak kegiatan Kepolisian bulan Juli 2024 tingkat Polres.

4. AKP Ken Rustoko P.S. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Utara kategori terbaik viralisasi kegiatan Kepolisian bulan Juli 2024 tingkat Polres.

5. Brigadir Wendy Cahyaningtyas Funay PS. Pamin 2 Subbagrenmin Bidhumas Polda Metro Jaya kategori anggota terbaik dalam pelaksanaan tugas dan kinerja. © RED/POE-JI/EDITOR : GOES

Related posts

Jadi Distributor Produk Malaysia, PT PERDANA GRUP INDONESIA Siap Pasarkan Vitacare Krim Pencegah Amputasi Penderita Diabetes

Diduga karena Kasus Narkoba, AKTOR FILM Inisial ‘AA’ Saat Ini Diamankan di Polres Metro Jakarta Barat

Program Konsolidasi Tanah Vertikal, HERU BUDI Tegaskan Jadi Solusi Hunian Padat Penduduk di Jakarta