30.9 C
Jakarta
30 April 2024 - 20:49
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Punya Potensi Besar, SANDI Minta Peranan Abnon Lebih Dioptimalkan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berharap agar keberadaan anggota Abang dan None (Abnon) bisa dimanfaatkan secara optimal. Sebab, mereka punya potensi yang cukup besar sehingga dapat digunakan untuk membantu sosialisasi berbagai program pemerintah, terutama yang berhubungan dengan kawula muda. 
“Selain menjadi duta pariwisata dan budaya, Abnon juga bisa dihadirkan sebagai duta berbagai program pemerintah seperti duta wirausaha, investasi, olahraga dan lainnya,” ujar Sandiaga di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (4/5). 

“Saya minta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI agar lebih mengoptimalkan peranan Abnon,” tambah Sandi yang baru saja selesai berolahraga berlari bersama dengan Finalis Abnon DKI Jakarta 2018.Pada kesempatan pagi itu, Sandi didampingi Sekda M Saefullah dan Kadis Disparbud Tinia Budiati melakukan kegiatan lari bersama dengan puluhan Finalis Abnon DKI 2018.

Sedangkan untuk rute dimulai start dari halaman gedung Balaikota lalu keluar menuju Jl Raya Medan Merdeka, dilanjutkan masuk ke kawasan Monas dan mengelilingi satu kali putaran, lalu kembali menuju Balaikota. “Saya juga berharap agar kegiatan lari pagi bisa menjadi kebiasaan bagi warga Jakarta,” harap Sandi.

Sejumlah anggota Abnon yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut mengaku senang. “Kami senang sekali bisa mengikuti program Jakarta Berlari karena membuat fun dan menyehatkan,” ujar Fany, salah satu peserta. Selama berlari sekitar 6 kilometer, banyak menarik perhatian masyarakat dan mereka menyempatkan diri untuk menontonnya. Sesampainya di Balaikota, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama. ■ RED/JOKO

Related posts

Sepanjang Ramadhan, MASJID FATAHILLAH Balaikota Pemprov DKI Jakarta Bagikan Takjil Gratis untuk Buka Puasa

Redaksi Posberitakota

Dana SILPA 2017 Rp 13,1 T, INGGARD Bilang Bukan Kesalahan Annies-Sandi

Redaksi Posberitakota

Permintaan Warga, COR JALAN RAYA PERJUANGAN Babelan Bekasi Jangan Asal Jadi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang