33.3 C
Jakarta
26 October 2024 - 21:17
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bersama Partai Golkar, HR KHOTIBI ACHYAR S IP Maju Lagi ke Pileg 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sudah memasuki tahun keempat, kiprah HR Khotibi Achyar S Ip atau kondang dengan nama H Beceng di lembaga legislatif DPRD DKI Jakarta. Ia merasa masih konsisten di dalam mengemban amanah warga yang diwakili. Bahkan sampai sekarang tetap memiliki semangat membara untuk melanjutkan perjuangan.

“Saya masih tetap punya semangat untuk terus mengabdi. Bahkan bersama Partai Golkar, saya putuskan untuk maju lagi dalam Pemilu Legislatif pada 2019 mendatang,” terang pria yang asli kelahiran Cengkareng itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Selasa (18/9).

Terkait pengabdiannya selama ini, ia mengaku telah melakoninya sesuai harapan masyarakat atau warga yang memilihnya. Termasuk berjuang untuk menyampaikan aspirasi dalam berbagai bidang kehidupan.

“Meski berat, saya harus memegang amanah tersebut. Sejauh ini pun, melalui berbagai kegiatan, saya sering turun ke bawah. Mudah-mudahan, bisa menambah kepercayaan masyarakat atau pemilih terhadap diri saya,” tegas H Beceng yang sukses menggelar kompetisi sepakbola di wilayah tempat tinggal dan sekaligus daerah pemilihannya.

Bersama Partai Golkar, ia juga yakin masih bisa dipercaya oleh masyarakat. “Karenanya, saya butuh dukungan besar dari masyarakat. Selain itu, juga tak lupa dibantu doa dan termasuk dukungan keluarga besar,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Usai Lebaran Pertama & Kedua, JAKARTA Banjir Diguyur Hujan Deras

Redaksi Posberitakota

Rayakan Idhul Adha 1445 H di Balaikota, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Harapkan Warga Jakarta Berqurban dengan Standar Ramah Lingkungan

Redaksi Posberitakota

Jadi Inspirasi Warga Merawat Lingkungan, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Bagikan Trophy Pemenang ‘Kampung Bersih’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang