PosBeritaKota.com
Entertainment

Ramadhan Segera Berlalu, YUNNI SARAH Tetap Bersyukur Bisa Istiqomah Menjalani Ibadah Puasa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H telah memasuki malam ke-25. Satu kenikmatan manakala sebagai umat Islam bisa istiqomah di dalam menjalankan perintah Allah SWT tersebut. Berpuasa dan melakukan ibadah-ibadah lainnya.

Penyanyi spesialis tembang-tembang lawas, Yunni Sarah, mengaku bahwa di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M kali ini, bisa konsisten menjalani. Bahkan, ia harus membimbing anak-anaknya agar tetap berpuasa. Setidaknya untuk memberikan contoh.

“Alhamdulillah, saya masih bisa konsisten sampai sekarang. Semua itu sudah saya niatkan, bersama-sama anak-anak menjalankan ibadah puasa,” tutur kakak kandung dari Krisdayanti tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (6/5/2021) malam.

Pelantun tembang hits ‘Mengapa Tiada Maaf’ tersebut, terus mengajarkan kepada anak-anaknya untuk tetap prihatin ditengah kondisi pandemi COVID-19. Harapannya dengan tekun menjalani puasa, bisa terhindar dari bahaya virus mematikan.

“Sepanjang Ramadhan sejak hari pertama sampai sekarang, anak-anak tetap tekun berpuasa. Bahkan ikut sholat Taraweh di masjid yang ada di perumahan. Semoga di Hari Raya Idhul Fitri 1442 H mendatang, bisa mendapat ampunan dosa dari Allah SWT,” ujar Yuni, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Diminta Waspada, KOMENG SPONTAN Sebut Artis jadi Incaran Bandar Narkoba

Redaksi Posberitakota

Digelar di Jakarta 15 September Besok, AJANG MISS INDONESIA 2022 Diikuti Sebanyak 37 Finalis

Redaksi Posberitakota

Virus Corona Merebak, MACHICHA MOCHTAR Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang