30.2 C
Jakarta
21 September 2024 - 12:43
PosBeritaKota.com
Megapolitan Politik

Sambangi Kantor DPD PDI Perjuangan, ANIES BASWEDAN Disambut Hangat Prasetyo Edi Marsudi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selain disambut hangat Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 Prasetyo Edi Marsudi, kedatangan Anies Baswedan ke Kantor DPD PDI Perjuangan juga ditemani sejumlah fungsionaris partai, Sabtu (24/8/2024).

“Selamat datang Pak @aniesbaswedan di Kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta. Satyam Eva Jayate. Kebenaran Pasti Menang #PDIPerjuangan #KebenaranPastiMenang #SatyamEvaJayate #SolidBergerak!” Begutu tulis Prasetyo dalam akun instagramnya, Sabtu (24/8/2024).

Anies yang menyambangi Kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, justru disebut-sebut guna mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Terlebih lagi, sosok Anies dan Pras dinilai menjadi pasangan ideal dan sangat berpotensi memenangkan Pilkada Jakarta 2024, jika keduanya jadi diusung PDI Perjuangan.

Melalui kesempatan yang terpisah, Sahrin Hamid selaku juru bicara, juga menyebutkan bahwa Anies datang ke kantor partai berlambang Banteng moncong putih tersebut, dimaksudkan untuk silaturahmi semata.

“Iya memang benar (Anies) menyambangi Kantor DPD PDI-P DKI Jakarta). Tadi pukul 13.00 WIB siang (untuk) kepentingan silaturahmi,” ucap Sahrin dalam keterangannya kepada awak media.

Seperti diketahui bahwa saat ini, PDI Perjuangan merupakan  satu-satunya partai politik (Parpol) pemilik kursi di DPRD DKI Jakarta yang belum mengusung kandidat calon gubernur (Cagub) untuk bertarung di Pilkada Jakarta 2024 mendatang.

Sementara itu, tercatat partai-partai politik lainnya yang tergabung dalam KIM Plus, sudah mendeklarasikan kan dukungan terhadap pasangan Ridwan Kamil-Suswono. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Hari Ini Dikirim ke Kemendagri, KETUA DPRD PRASETIO EDI MARSUDI Ajukan 3 Nama Calon Penjabat Gubernur Pengganti Anies

Redaksi Posberitakota

Jelang Lebaran, 5 Rumah Hangus Dilumat Si Jago Merah di Bekasi

Redaksi Posberitakota

Temui Konstituen, HR KHOTIBI ACHYAR S IP Yakin Partai Golkar Masih Jadi Idola

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang