Devia Sherly Serius Tekuni Bisnis Busana Muslim dan Peralatan Sholat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Devia Sherly nyaris tak bisa lepas dengan berbagai aktifitas seni dan bisnis. Ia memulai dengan mengelola rumah produksi (PH), merambah jadi penyanyi, host program reality show dan kini tengah menekuni bisnis.

Jika sekarang sudah hampir memasuki bulan suci Ramadhan, rupanya Devia tergolong jeli dalam menangkap peluang pasar. Sejak dua bulan lalu, dibantu rekan yang telah lebih dulu sukses, ia terjun ke bisnis fashion khusus busana muslim/muslimah juga mukena dan sarung.

“Startnya pas banget, ya dua atau tiga bulan sebelum puasa. Sekarang pesanan membludak. Aku pasarkan atau menerima pesanan dari berbagai daerah kebanyakan Indonesia bagian Timur,” celetuk perempuan kelahiran Surabaya yang juga dikenal sebagai produser sekaligus owner dari PH, Event dan Media Consultant De Capitol Communication.

Masih seputar bisnis pakaian muslim dan peralatan sholat yang dilakoni sekarang, Devia bilang bukan karena ikut-ikutan. “Aku sudah punya itung-itungannya secara matang. Insya Allah, bisa terus jalan dan bisa memberikan imej baru buat aku,” jelas pemilik single Mustafa, Pak Ketipung dan Cinta Hebatku.

Baca Juga:  Nyambi Bisnis Olshop, RYANA DEWI Senang Bisa Terus Eksis di Dunia Karir Nyanyi

Sedangkan soal produk busana muslim dan peralatan sholat yang dijalani, kata Devia kepada POSBERITAKOTA, kini sedang repot mengurus produksi serta pengiriman barang untuk para pemesan. “Menjalani usaha harus ditopang karakter kerja keras, doa serta kemampuan memanage yang baik,” ucap dia.

Devia yang terakhir memproduseri sekaligus jadi host program reality show Catatan Devia sampai sekarang masih berjalan, terkait dalam bulan suci Ramadhan, siap pula menangani untuk program live dan event. Baik di bidang musik maupun kegiatan rohani dengan menyiapkan para penceramah kondang. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan