PosBeritaKota.com
Entertainment

Opick Ajak Penggemar Selalu Mengingat Allah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ramadhan adalah saatnya Opick merilis album religi. Namun, karena kesibukannya yang padat, Opick baru meluncurkan album berjudul Allah Bersamamu setelah 10 hari puasa. 

“Rilisnya agak terlambat karena sudah di hari ke 10 puasa. Saya butuh banyak energi untuk menyanyikan lagu-lagu ini. Saya ingin berbeda menyanyikannya, ingin lahir jadi musisi baru,” ucap Opick saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Menurut Opick, lagu-lagu di album ke 12 itu, berisi ajakan pada semua manusia untuk kembali mengingat Allah. 

“Lewat lagu-lagu ini saya ingin mengajak mereka sedang duka, galau, sedih, untuk kembali mengingat Allah. Kita semua punya duka dan derita. Ada janji Allah dalam Al Quran, bahwa Allah selalu bersamamu dalam suka atau duka,” tuturnya. 

Opick melihat bahwa banyak orang yang berduka, menderita, tetapi lupa pada Allah. Padahal, mereka diberi duka agar mereka memanggil-manggil Allah. “Dan saya menulis lagu ini buat orang-orang yang menderita, agar menyadari bahwa Allah selalu bersama mereka,” imbuhnya. 

Dalam album Allah Bersamamu ini, Opick mengajak Ustadz Derry Sulaiman menyanyi di lagu “Ya Rabbi Ya Allah.” Opick sudah lama mengenal mantan gitaris band metal Betrayer yang kini jadi ustadz itu. “Dia suka dakwah dan kebetulan mau ikut. Makanya seru juga,” pungkas Opick. ■ Red/Ang

Related posts

Aktor Qubil AJ Bangga Sinetron Komedi dan Religi Makin Booming

Redaksi Posberitakota

Di Film ‘Kasinem is Coming’, MASTER LIMBAD Dibayar Mahal dengan Peran Bodyguard

Redaksi Posberitakota

Di Channel ‘Mata Langit’, KRISNA MUKTI Ungkap Koleksi Topeng & Hampir Jadi Tumbal Siluman Gunung Sindur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang