28.9 C
Jakarta
17 August 2022 - 12:28
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Melalui Terapi ‘Sentuhan Jari Nur Hikmah’, Dermawan Sembuhkan Berbagai Penyakit Serius

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Sosok ahli terapi Dermawan kini mulai santer dikenal masyarakat luas. Pasalnya, hanya lewat ‘Sentuhan Jari Nur Hikmah‘ dan ditambah air doa, bisa membantu pasien yang menderita berbagai penyakit.

Bagi masyarakat luas yang ingin minta jasa pertolongannya, bisa datang ke Studio Radio SP Bekasi di Jalan Rawa Tembaga No.1 Belakang Pemkot Bekasi mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB atau hubungi nomor handphone 087741484546.

“Prinsipnya, saya hanya ingin menolong banyak orang. Makanya, dalam praktek pengobatan atau terapi, saya tidak mematok bayaran. Pasien bisa memberikan seikhlasnya,” ucap Dermawan, pria asal Surabaya (Jawa Timur) saat ditemui POSBERITAKOTA.​​Untuk berbagai penyakit yang banyak ditangani, bisa penyakit serius medis dan non medis. “Atas izin Allah SWT, semoga saya bisa membantu menyembuhkan penyakit yang diderita pasien,” tutur Dermawan yang juga banyak kedatangan pasien kalangan artis Ibukota.

Sejumlah penyakit yang bisa dibantu disembuhkan meliputi stroke, lumpuh, diabetes, darah rendah, darah tinggi, jantung, lever, magh serta banyak lagi yang lainnya.
“Pasien saya pun, bukan hanya kalangan orangtua saja. Anak-anak pun, cukup banyak yang sembuh, setelah saya tangani,” pungkas Dermawan. □ Red/Goes

Related posts

Pendaftaran Transmigran 2019 Sudah Dibuka, PEMPROV DKI Siap Berangkatkan ke Mamuju Tengah

Redaksi Posberitakota

Jalani Sanksi 3 Bulan, DEDY DWI WIDODO Aktif Lagi Jadi Kepala UP PKB Ujung Menteng

Redaksi Posberitakota

Angkot & Transjakarta Terintegrasi, DKI Realisasikan Bus Rapid Transit Tahun Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang