Ikut Menangis, ERLYN SUZAN Tak Tega Lihat Sidang Pretty Asmara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sahabat sejati harus selalu bersama dalam kondisi suka dan duka. Prinsip itulah yang dipegang teguh pedangdut dan artis film Erlyn Suzan. Karenanya, ia ikut hadir untuk memberikan support kepada sahabatnya, Pretty Asmara.

Dalam sidang kedua Pretty Asmara dengan agenda esepsi (pembelaan), Erlyn Suzan datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (6/12) sore kemarin. Bahkan bersama Lia Emilia, Daniar Windyana dan Ade Nurul.“Jujur, aku nggak tega lihat Pretty Asmara, disidang sebagai terdakwa. Sebab, saya tahu betul, dia tak bersalah. Sebab, tujuan kami ngumpul untuk meramaikan acara ulangtahun seseorang berinisial A, rekan Pretty yang kabarnya ingin sekalian kasih job show,” ucap perempuan asal Balikpapan itu pada POSBERITAKOTA.

Sebagai harapan dan doa Erlyn Suzan, kasus Pretty Asmara bisa cepat selesai. Meski dirinya bersama artis-artis lain, bakal dihadirkan sebagai saksi. Prinsipnya siap, karena hadir sebagai saksi yang meringankan sahabatnya itu.

“Saya selalu berdoa, semoga Pretty Asmara, bisa mendapatkan keadilan. Bahkan dibebaskan, karena tak bersalah. Pada saat kami kumpul pun, bukan untuk tujuan pesta narkoba. Kami diundang untuk menghadiri pesta ulangtahun,” cerita pelantun tembang dangdut ‘Capek Hati‘ yang baru saja dilaunching dua bulanan silam. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here