27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:08
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rehat Show, ERLYN SUZAN antara Bisnis dan Tekun Jalani Ibadah Puasa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pedangdut cantik dan seksi, Erlyn Suzan, kini memilih sibuk mengawasi usaha bisnis kuliner, sambil tetap menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Sebab hampir sebulan penuh, dirinya pasti menghadapi rehat show.

“Iya dong, ibadah puasa juga penting. Sebab, sudah jadi kewajiban saya sebagai muslimah. Insya Allah, nggak batal dan bisa full ya puasanya,” ucapnya saat bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Kamis (24/5).

Artis asal Balikpapan tersebut, mengaku belum bisa memastikan sekarang, apakah mudik atau tidak pada Lebaran mendatang. Sebab, katanya, melihat orangtua atau silaturahmi ke kampung halaman bisa dilakukan pasca Lebaran saja.

“Sekarang kan sudah zaman teknologi. Kalau mau ucapin selamat Idhul Fitri, bisa lewat video call. Ya, pokoknya lihat nanti saja. Apalagi, saya sekarang sudah menetap di Jakarta,” sebut Erlyn Suzan yang kini masih promo single dangdut ‘Janda Naik Daun’.

Sedangkan soal usaha (bisnis), diakui Erlyn, masih dalam proses merintis. Bikin kuliner dengan menu andalan ‘Ceker Janda Meler’. “Wow, pedesnya bisa dipesan, mulai dari level 1 sampai 3. Ada juga tersedia Sop Ceker,” pungkas pelantun tembang hits ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta) dan ‘Capek Hati’. □■ RED/ALDI/AYS

Related posts

Anneza Dewi Rindu Berakting Setelah Vakum Cukup Lama dari Dunia Keartisan

Redaksi Posberitakota

Cari Suami Mapan, ZASKIA GOTIK Minta Jangan Dibilang Matre

Redaksi Posberitakota

Sukses Jadi Program Rutin di Indosiar, TUKUL ARWANA ONE MAN SHOW Makin Kena Dihati Pemirsa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang