26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:17
PosBeritaKota.com
Hukum

Pergoki Aksi Pencuri, PEMBANTU Terluka Dilempar Magazine Airsoft Gun di Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Pergoki pencuri beraksi di rumah majikannya di Perumahan Pondok Mitra Lestari, Blok C7 Nomor 10, Jatiasih, Bekasi, seorang asisten rumah tangga terluka dilempar magazine oleh pelaku, Kamis (20/9) kemarin.

Tuti (50), pemilik rumah menyebutkan pelemparan magazine ini terjadi sebelum pelaku berhasil menggondol laptop dan telepon genggam.

Ketika ditanya wartawan, ia mengatakan peristiwa ini terjadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. “Saat itu kami sedang masak di dapur,” ucapnya.

Seperti yang santer diberitakan, ibu tersebut menambahkan bahwa saat pintu utama rumahnya terbuka, pelaku masuk ke dalam rumah lalu merangsek ke dalam ruang keluarga. Di sana sebuah komputer jinjing dan telepon genggam digasak pelaku yang berjumlah satu orang.

“Pembantu saya melihat pelaku berjalan keluar sambil menenteng laptop,” ujar Tuti.

Spontan, pembantunya berteriak maling dan berupaya mengejar pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor. “Pembantu saya sempat dilempar magazine mengenai wajah, tapi tak jauh dari lokasi, pelaku membuang pistolnya,” katanya.

Nano, satu warga setempat, mengatakan bahwa ada empat rumah yang diduga sempat disatroni pelaku. Namun, tiga lainnya tak bisa dimasuki karena dalam kondisi terkunci.

“Yang dimasuki ini kebetulan rumah tidak terkunci, pintu juga terbuka sedikit,” ujar Nano.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Jatiasih, AKP Umar Wirahadi Kusuma, mengatakan pelaku pencurian berjumlah satu orang membawa senjata api jenis airsoft gun. Kepolisian, kata dia, masih menyelidiki kasus tersebut.

“Kami menyita barang bukti berupa satu pucuk senjata airsoft gun yang dibuang di dekat lokasi kejadian. Selain itu, sejumlah saksi juga telah diperiksa,” ucapnya. ■ RED/BUDHI

Related posts

Buronan Terpidana Mati Asal Tiongkok, KAPOLDA METRO JAYA : Cai Changpan Tewas Gantung Diri karena Terdesak

Redaksi Posberitakota

BPI Tolak Hak Angket karena Bertujuan Melemahkan KPK

Redaksi Posberitakota

Kasus Mafia Tanah, 4 TERSANGKA Mangkir dari Panggilan Penyidik Polda Banten

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang