PosBeritaKota.com
Sport

Liverpool Wajib Menang 4 Laga, MOHAMED SALAH Sebut Jika Ingin Juara Liga Inggris

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) – Striker Liverpool, Mohamed Salah asal Mesir, menyebut timnya wajib memenangi empat laga sisa di Liga Inggris 2018-2019 demi memenangi trofi. Menurut Salah, menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan dan berharap di pertandingan lain Manchester City kehilangan poin, jadi satu-satunya agar The Reds – julukan Liverpool – dapat meraih trofi di akhir musim.

The Reds kembali naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 setelah semalam menang 2-0 atas Chelsea. Tambahan tiga poin atas Chelsea membuat Liverpool telah mengoleksi poin 85, unggul dua poin dari Manchester City di posisi dua.

Namun, City bisa sewaktu-waktu membalap perolehan poin Liverpool. Hal itu karena The Citizens –julukan Man City – memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

“Dalam pandangan saya, iya (saat ditanya apakah Liverpool wajib memenangi empat pertandingan sisa untuk menjuarai Liga Inggris 2018-2019). Kami harus fokus di setiap pertandingan sisa dan saya harap Manchester City kehilangan poin,” kata Salah Senin (15/4).

Peluang Liverpool menyapu empat laga sisa dengan kemenangan sebenarnya cukup terbuka. Sebab di atas kertas, lawan yang dihadapi tim asuhan Jurgen Klopp seharusnya dapat ditundukkan.

Pada Minggu (21/4), Liverpool akan bertandang ke markas Cardiff City. Kemudian, dilanjutkan dengan menghadapi Huddersfield Town (kandang), Newcastle United (tandang), dan Wolverhampton Wanderers (kandang). ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Setelah Insiden Katalunya, PEBALAP Punya Peluang Perbaiki Hasil Balapan di MotoGP Belanda

Redaksi Posberitakota

Pemain Chelsea Sudah Tahu, EDEN HAZARD Bakal Hengkang ke Madrid

Redaksi Posberitakota

Jika Tak Balapan Lagi di MotoGP, LORENZO Punya Impian Jadi Pelukis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang