32.1 C
Jakarta
20 September 2024 - 17:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama YPJI di Pesta HUT Kemerdekaan RI, LIA CALLIA Syurr Ajak Wartawan Ikut Goyang Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam kesempatan memenuhi undangan manggung dari Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI), pedangdut Lia Callia tak mau buang kesempatan pamer kekhasan vokal dan goyang aduhainya. Malah syurr manakala menggaet para kuli tinta di era digital tersebut untuk bersama-sama bergoyang dangdut.

Momentum kebersamaan Lia dengan puluhan wartawan/media, terlihat di ajang YPJI yang tengah menggelar acara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan kegiatan sosial, Sabtu (17/8/2024) kemarin di Warunk WOW KWB Jalan Warung Jati Ampera, Mampang – Kalibata, Jakarta Selatan.

Karuan saja, bintang dangdut yang pernah meluncurkan single ‘Goyang Pecut‘ tersebut, mendapat antusias wartawan yang tanpa dikomandoi justru sudah ‘nyosor‘ ke atas panggung. Joget bersama wartawan dengan goyang hebohnya. Tak lebih dari 6 lagu hit dangdut dilantunkan demi menghibur penonton.

Ketika ditemui seusai penampilanya, Lia Callia mengubgkapkan sikap apresiasinya terhadap kegiatan sosial yang digagas oleh YPJI pada momentum HUT ke-79 Kemerdekaan RI di tahun 2024 ini.  Penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tersebut, juga mengaku senang dapat menghibur dan jogejoget bareng wartawan.

“Iya, pastinya senang dong! Apalagi ini kan momentum penting. Jadi, bisa ikut memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Pokoknya, asyik banget, juga dibarengi kegiatan sosial,” ucap dia, apa adanya.

Sejatinya, Lia selama ini rada vakum dijagad musik. Kenapa? “Iya karena situasional aja. Kebetulan, saya harus concern untuk bidang bisnis. Namun, sekarang sepertinya sudah bisa start lagi untuk lebih aktif di panggung-panggung,” jawabnya.

Perlu sebagai tambahan informasi, Lia Callia menjadi bintang tamu di acara HUT Kemerdekaan RI dan kegiatan sosial yang digagas oleh YPJI dan Kemenaker. Turut hadir di kegiatan tersebut antara Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina serta beberapa tokoh seperti produser musik Suseno M Harjo dan sejumlah musisi. © RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Kepengen Bawa Warna Baru di Jagad Dangdut, 3 QUEENS Digawangi Ucie Sucita – Dinar Candy & Cupi Cupita

Redaksi Posberitakota

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Lepas Kangen Lewat Web Series

Redaksi Posberitakota

Bersama Nagaswara, DADANG NEKAD-TALITHA Launching Album Bareng di Hari Ibu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang